PD Kota Susun Program Kerja 2023

 PD Kota Susun Program Kerja 2023

Foto : Ketua DPRD Palangka Raya, Sigit K Yunianto

Kaltengnews.co.id – Palangka Raya – Ketua DPRD Palangka Raya, Sigit K Yunianto meminta setiap Perangkat Daerah (PD) untuk menyiapkan secara matang program pembangunan, atau terobosan yang bisa menunjang semua kinerja di tahun 2023.

“Program kinerja harus segera dibuat dan disiapkan, karena ketika nantinya anggaran keluar maka semua program yang disusun bisa berjalan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat,”ungkap Sigit, Senin (9/1/2023) di Palangka Raya.

Adapun dalam penyusunan program lanjut dia, maka ada baiknya dilakukan pula evaluasi untuk setiap program yang berjalan di tahun sebelumnya. Apabila kurang maksimal, maka bisa segera di perbaiki, sehingga kedepan penerapannya maksimal.

“Jangan sampai program yang kurang maksimal terus dijalankan.Terlebih kepada perangkat daerah yang berkaitan dengan pendapatan daerah dan pelayanan kepada masyarakat,” terangnya.

Perlu diingat oleh setiap perangkat daerah sambung legislator senior PDI perjuangan di Kalteng ini, tingkat kepuasan masyarakat merupakan tujuan dari setiap program pemerintah, sehingga kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat harus benar-benar bisa tercapai.

“Jangan lantas puas dengan program yang di rasa maksimal.Alangkah baiknya terus mengevaluasi dan memaksimalkan semua program,”tukas Sigit.

Terlepas dari itu Ketua Umum Asosiasi DPRD Kota Seluruh Indonesia (Adeksi) ini meminta masyarakat untuk aktif mambantu pemerintah dalam menjalankan program, sehingga apa yang diharapkan oleh pemerintah bisa berjalan dan kesejahteraan masyarakat bisa tercapai. (VD/YS)

TONTON JUGA BERITA VISUAL LAINNYA di 

KALTENGNEWS TV

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!