Prodi Magister Ilmu Ekonomi PPS-UPR Buka Pendaftaran Penerimaan Mahasiswa Baru

 Prodi Magister Ilmu Ekonomi PPS-UPR Buka Pendaftaran Penerimaan Mahasiswa Baru

FOTO: Ketua Program Studi Magister Ilmu Ekonomi, Dr. Alexandra Hukom, SE., M.Si., 

Kaltengnews.co.id – PALANGKA RAYA – Magister Ilmu Ekonomi Program Pascasarjana Universitas Palangka Raya menjadi suatu institusi pendidikan tinggi terdepan yang mampu menghasilkan lulusan dengan gelar Magister Ekonomi (ME) yang menguasai pengetahuan dan penelitian Ilmu Ekonomi dan Kebijakan Pembangunan serta memiliki daya saing nasional dan internasional.

Prodi Magister Ilmu Ekonomi merupakan salah satu program studi unggulan dari Program Pascasarjana Universitas Palangka Raya yang dibuka sejak tahun 2012, berdasarkan Mandat dari Pemerintah Republik Indonesia melalui Dijen Dikti Kemendikbud RI No. 1063/E/T/2012, tertanggal 9 Agustus 2012.

Saat ini Prodi MIE PPS-UPR telah terakreditasi B dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) dengan Surat Keputusan Nomor : 1023/SK/BAN-PT/Ak-PPJ/M/II/2021.

Ketua Program Studi (Kaprodi) MIE PPS-UPR, Dr. Alexandra Hukom, SE., M.Si., menyampaikan bahwa saat ini pihaknya telah membuka penerimaan mahasiswa baru Tahun Akademik (TA.) 2021/2022.

Dimana, pendaftaran sudah memasuki Gelombang ke 3 (tiga) terhitung sejak tanggal 2 Juni hingga 1 September 2021 mendatang.

“Prodi MIE PPs-UPR, saat ini telah membuka pendaftaran penerimaan mahasiswa baru TA. 2021/2022. Sebagai syarat pendaftaran adalah lulusan Strata Satu (S-1) multi disiplin ilmu, baik itu S1 dibidang ekonom maupun non-ekonomi dari perguruan tinggi negeri maupun swasta,” kata Kaprodi MIE PPS-UPR, Jumat (25/6/2021).

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!