Pencarian Melki Dihentikan, Kondisi Korban Ditemukan Sudah Meninggal Dunia

 Pencarian Melki Dihentikan, Kondisi Korban Ditemukan Sudah Meninggal Dunia

FOTO : Suasana Tim SAR Gabungan saat proses evakuasi jenazah korban usai ditemukan kurang lebih 1 Kilometer dari lokasi kejadian.

 

KALTENGNEWS.CO.ID – KASONGAN – Pencarian Tim SAR Gabungan terhadap Melki (42) yang diduga hilang tenggelam saat ingin mandi disungai pada Sabtu 11 Mei 2024 waktu lalu, Kini sudah ditemukan.

Korban yang merupakan warga Desa Tarusan Danun Kecamatan Tewang Sangalang Garing Kabupaten Katingan tersebut ditemukan dalam kondisi meninggal dunia, pada Senin 13 Mei 2024, sekira pukul 01.00 WIB.

“Penemuan korban sekitar kurang lebih 1 Kilometer dari Desa Pendahara atau lokasi awal Korban hilang,” jelas Kapolres Katingan AKBP I Gede Putu Widyana, melalui Kapolsek Tewang Sangalang Garing Dan Pulau Malan, Ipda Didik Suhardianto, saat di konfirmasi, Senin 13 Mei 2024.

Dia mengatakan saat ini jenazah korban sudah diserahkan ke pihak Keluarga. Sehingga untuk proses pencarian korban dihentikan. Sebelumnya, dari keterangan keluarga, bahwa korban mempunyai riyawat penyakit Ayan atau Epilepsi. Penyakit ini adalah kondisi yang dapat menjadikan seseorang mengalami kejang secara berulang. (AS)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!