Gunakan Hak Pilih, Faridawaty Sapa Masyarakat di TPS-47 Palangka

 Gunakan Hak Pilih, Faridawaty Sapa Masyarakat di TPS-47 Palangka

FOTO: Wakil Ketua III DPRD Kalteng Faridawaty Darland Atjeh saat berada di TPS-47 Palangka, guna memberikan hak pilihnya pada Pemilu Tahun 2024, juga berkesempatan menyapa dan berinteraksi dengan masyarakat, Rabu (14/02/2024).

PALANGKA RAYA, Kaltengnews.co.id – Wakil Ketua III DPRD Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Faridawarty Darland Atjeh (FDA) menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2024 di TPS-47 Palangka, Jalan Kerinci, Kota Palangkaraya, Jumat (14/02/2024) pagi.

Saat tiba di TPS-47 Palangka, FDA juga berkesempatan menyapa dan berinteraksi dengan masyarakat dan petugas TPS yang  ada di sana. “Saya sangat mengapresiasi kehadiran masyarakat datang ke TPS untuk memberikan hak suara,” ujar Faridawaty.

FDA juga menyampaikan apresiasi kepada semua petugas KPPS di Kalteng, terlebih khususnya juga KPPS TPS-47 Palangka, Jalan Kerinci, Kota Palangka Raya yang melayani dan melaksanakan tugas dengan baik dan sabar pada Pemilu 2024 ini.

Tak lupa, ia juga memberikan apresiasi kepada petugas keamanan TNI, Polri, KPU dan Banwaslu yang tidak kenal lelah mensukseskan Pemilu Presiden/Wakil Presiden serta Pemilihan Wakil Rakyat di DPR RI, DPRD RI, DPRD Provinsi, Kabupaten/Kota Se-Kalimantan Tengah.

Wakil Rakyat Dapil I Palangka Raya, Katingan dan Gunung Mas ini juga berharap terpilih pemimpin negara yang amanah serta wakil rakyat yang sesuai dengan harapan masyarakat Indonesia dan Kalteng khususnya.

“Sekarang cukup lega sudah nyoblos, sudah menunaikan tugas dan kewajiban. Utamanya kewajiban masyarakat yang baik dan bertanggungjawab,” ujar FDA seraya mengajak masyarakat untuk aktif menggunakan hak pilihnya, serta tidak golput pada Pemilu Tahun 2024 ini.

Srikandi DPRD Kalteng yang dekat dengan masyarakat ini juga mengatakan satu suara sangat menentukan masa depan Bangsa Indonesia dan juga masa depan pembangunan di Kalteng.

“Memilih Presiden dan Wakil Presiden RI serta wakil rakyat yang duduk DPR RI, DPD RI di DPRD Provinsi, Kabupaten/Kota atau di legislatif salah satu kewajiban masyarakat yang jangan dilewatkan, karena hanya dilakukan satu kali dalam lima tahun,” imbuhnya.

FDA selalu berharap agar sebagai warga Negara RI yang baik, masyarakat melaksanakan pesta demokrasi tahun ini dengan semangat dan riang gembira baik Pilpres, Pileg, Pilgub, dan Bupati/Walikota.

Dia juga telah memberikan hak pilih di TPS 47 Jalan Kerinci Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah. Dimana jumlah pemilih di TPS 47 tahun ini sebanyak 298 orang.(YS)

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!