DPRD Barsel Apresiasi Kinerja Para Guru

 DPRD Barsel Apresiasi Kinerja Para Guru

Foto: Ketua Komisi DPRD Barsel, Hermanes.

Kaltengnews.co.id, Buntok – Dengan kerja sama yang kuat antara pemerintah, masyarakat, dan para guru di tahun 2024 ini, diyakini dapat menciptakan sistem pendidikan yang lebih baik dan memberikan masa depan yang cerah bagi generasi muda.

“Peran guru sangat penting demi membentuk masa depan para penerus bangsa. Para guru adalah pilar pendidikan yang berperan dalam membentuk karakter, pengetahuan dan keterampilan untuk anak didik mereka,” ucap Ketua Komisi III DPRD Barsel, Hermanes, Senin (8/1/2024).

Ia mengatakan, kalangan DPRD mengapresiasi dan penghargaan yang tinggi akan dedikasi dan komitmen para guru dalam beberapa tahun terakhir ini di Kabupaten Barsel.

Para guru di daerah, lanjutnya, telah berjuang sangat keras demi memberikan pendidikan yang berkualitas kepada siswa-siswa, meskipun dihadapkan tantangan geografis dan infrastruktur yang kurang memadai.

“Komitmen para guru untuk terus memberikan yang terbaik bagi pendidikan dan perkembangan anak-anak di daerah kita sangat luar biasa,” pungkasnya.

(mar)

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!