Berharap Warga Gumas Tetap Patuhi Prokes

 Berharap Warga Gumas Tetap Patuhi Prokes

FOTO : Anggota DPRD Gunung Mas, Hj Siti Hilmiah.

 

 

KALTENGNEWS.co.id – KUALA KURUN – Anggota DPRD Kabupaten Gunung Mas (Gumas), Hj. Siti Hilmiah mengingatkan warga untuk terus mentaati protokol kesehatan (Prokes).

Menurutnya, usai berakhirnya hari raya Idul Fitri 1443 Hijiriah/2022, dirasa akan berdampak pada padatnya arus balik lebaran.

“Padatnya arus balik lebaran ini otomatis akan terjadi, karena warga akan beraktivitas kembali seperti biasanya. Namun terpenting masyarakat harus tetap menjalankan prokes,” ungkap Siti, Kamis (5/5/2022).

Lebih lanjut politikus Partai Golkar ini mengatakan, pentingnya menjaga kesehatan, dan mentaati anjuran pemerintah. Hal itu guna mencegah terjadinya penyebaran virus korona yang sekarang ini masih belum tuntas.

“Meskipun, kasus penyebaran Covid-19 berkurang, namun kita harus tetap menjalanka prokes,” ujarnya.

Selain itu, jelas legislator dari dapil-III meliputi empat wilayah Kecamatan yakni Tewah, Kahayan Hulu Utara (Kahut), Damang Batu, dan Miri Manasa ini, bagi para pemudik juga harus tetap menjaga ketertiban dalam berkendara, sehingga tidak terjadi hal yang dapat merugikan baik diri sendiri atau orang lain.

“Mereka yang akan kembali pulang pada arus balik lebaran agar tetap berhati-hati saat di jalan raya. Tetap utamakan keselamatan,” pungkas dia. (Anggra)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!