Dandim 1016/Plk Cek Lokasi ‎TMMD di Kelurahan Kampuri

 Dandim 1016/Plk Cek Lokasi ‎TMMD di Kelurahan Kampuri

FOTO: Dandim 1016/Plk, Kolonel Inf Rofiq Yusuf melakukan pengecekan rencana pembangunan jalan di Kelurahan Kampuri, Kecamatan Mihing Raya, Kabupaten Gunung Mas, dalam rangkaian kegiatan TMMD ke – 112, Selasa (14/9/21).

Kaltengnews.co.id – GUNUNG MAS – Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112 Dandim 1016/Plk, Kolonel Inf Rofiq Yusuf melakukan pengecekan rencana pembangunan jalan di Kelurahan Kampuri, Kecamatan Mihing Raya, Kabupaten Gunung Mas, Selasa (14/9/21).

Pengecekan dilakukan menggunakan sepeda motor trail dan berjalan kaki bersama Pasi Teritorial Mayor Inf M. Syafi’i beserta Babinsa Serda Pransiska dan Anggota Unit Intel Kodim. Di mana memastikan akses jalan yang akan di kerjakan nantinya bisa berjalan lancar.

“Pengecekan ini untuk memastikan kendala dilapangan pada pelaksanaan besok, karena akses jalan sangat dibutuhkan dan menjadi urat nadi perekonomian masyarakat,” kata Dandim.

Selain itu, program TMMD ke-112 yang dilakukan sesuai dengan instruksi Bupati Gunung Mas, Jaya Samaya Monong untuk meningkatkan kesejahteraan dan peningkatan ekonomi masyarakat. Dengan pembangunan sarana dan prasarana umum.

“Kita juga harapkan dengan pembangunan non fisik baik di masjid, gereja dan pembangunan pos kamling atau pos Babinsa, diharapkan bisa bermanfaat buat masyarakat.” Pukas Dandim. (Pendim 1016/Plk/*)

 

TONTON JUGA BERITA VISUAL LAINNYA di 
KALTENGNEWS TV

Yundhi - Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *