Butuh Perbaikan Jalan di Desa Halimaung Jaya

 Butuh Perbaikan Jalan di Desa Halimaung Jaya

FOTO : Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan, Argiansyah.

KALTENGNEWS.co.id – KUALA PEMBUANG –  Kalangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan menyebutkan, jika poros Desa Halimaung Jaya, Kecamatan Seruyan Hilir Timur perlu untuk segera dilakukan perbaikan.

Pasalnya, Anggota DPRD Seruyan, Argiansyah mengatakan, bahwa jalan poros yang ada di desa tersebut saat ini kondisinya kurang begitu baik, sehingga cukup menyulitkan masyarakat setempat.

“Peningkatan jalan poros Desa Halimaung Jaya ini menjadi salah satu usulan dari masyarakat saat kita melaksanakan reses di desa tersebut beberapa waktu lalu. Yang mana memang kondisinya saat ini cukup memprihatinkan,” katanya, Kamis 13 Juli 2023.

Usulan yang disampaikan oleh masyarakat tersebut akan pihaknya tampung untuk kemudian disampaikan kepada pemerintah daerah. “Kita akan perjuangkan apa yang memang menjadi aspirasi masyarakat,” ujarnya.

Menurutnya, peningkatan jalan poros desa tersebut menjadi salah satu aspirasi prioritas yang harus segera ditindaklanjuti serta direalisasikan oleh pemerintah daerah. Pasalnya, jalan tersebut memegang peranan yang sangat penting dalam mendukung segala aktivitas masyarakat sehari-hari.

“Maka dari itulah, kita berharap ini bisa direalisasikan. Karena memang jalan itu sehari-hari dilewati oleh masyarakat, dan pastinya memegang peranan yang sangat penting dalam perekonomian masyarakat setempat,” pungkasnya. (agg)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!