Perjuangkan Investor Bisa Masuk di Barsel

Foto : Anggota DPRD Barsel, Nurul Hikmah.

Kaltengnews.co.id – Buntok – Anggota Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Barito Selatan, Nurul Hikmah meminta Pemerintah Kabupaten Barsel membuka diri dan menerima setiap bentuk investasi yang masuk ke daerah. Ini dengan tujuan untuk kesejahteraan masyarakat.

“Dengan masuknya investasi pemerintah harus bisa memperjuangkan agar masyarakat tidak hanya jadi penonton saja, karena kehadiran investor memang diperlukan agar dapat mempercepat proses pembangunan,” ucap Nurul, Selasa (6/6/2023).

Menurutnya, kehadiran investor dapat dipastikan secara nyata memberikan kesempatan lapangan kerja, serta dapat memberikan peningkatan pendapatan asli daerah (PAD) di Barsel.

Ia berharap ada komunikasi yang baik antara investor, pemerintah dan masyarakat. Apabila hal tersebut terjalin dengan baik maka dapat meminimalisir berbagai permasalahan yang akan timbul di kemudian hari.

“Terkait upah bagi karyawan, perusahaan harus diminta menerapkan upah minimum yang ditetapkan pemerintah di tahun 2023,” pungkasnya. (sg/tm)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!