Nanang : Pasar Murah Bagian Dari Kepedulian Pemerintah Kepada Masyarakat

 Nanang : Pasar Murah Bagian Dari Kepedulian Pemerintah Kepada Masyarakat

Foto : Wakil Ketua I DPRD Katingan, Nanang Suriansyah.

KASONGAN – Wakil Ketua (Waket) I DPRD Kabupaten Katingan Nanang Suriansyah mengapresiasi digelarnya pasar murah di Desa Tumbang Samba, Kecamatan Katingan Tengah yang dilaksanakan pada sabtu (19/10) kemarin.

Menurut Nanang, digelarnya pasar murah di Kecamatan Katingan Tengah sangat di sambut baik oleh masyarakat terutama bagi masyarakat yang kurang mampu.

“Pasar murah merupakan kepedulian dari pemerintah kepada masyarakat nya untuk mendapatkan kebutuhan pokok dengan harga yang terjangkau, tentu hal ini kita apresiasi,”Ujar Nanang, Rabu (23/10/2024) dikantor DPRD Kabupaten Katingan.

Nanang juga menyebutkan, bahwa kepedulian Pemerintah Provinsi melalui Pemerintah Daerah Kabupaten Katingan sukses menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang sangat antusiasi untuk mendapatkan bahan pokok dengan harga murah tersebut.

Waket I DPRD Katingan ini mengharapkan, kedepannya kegiatan serupa juga bisa dilaksanakan di Kecamatan lainnya di Kabupaten Katingan.

“Kedepannya agar bisa dilaksanakan di Kecamatan lain, dan tentunya penyaluran sembako murah ini harus tepat sasaran kepada masyarakat yang perekonomiannya tergolong kurang mampu,”Imbuhnya.

 (Agg)

triokta

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!