Diharapkan Program Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba di Kalteng Makin Digencarkan 

 Diharapkan Program Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba di Kalteng Makin Digencarkan 

FOTO : Sekretaris Komisi I DPRD Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) membidangi Hukum, Pemerintahan dan Keuangan H. Sirajul Rahman, S.Hut, M.Ikom.,

Kaltengnews.co.id – PALANGKA RAYA – Sekretaris Komisi I DPRD Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) membidangi Hukum, Pemerintahan dan Keuangan H. Sirajul Rahman, S.Hut, M.Ikom berharap program penanganan narkoba terus digencarkan oleh pemda, BNN dan pihak terkait lainnya hingga wilayah pelosok Kalteng untuk mencegah penyalahgunaan narkoba dikalangan masyarakat terutama generasi muda.

“Peredaran narkoba khususnya di Kalteng sudah sangat meresahkan, bahkan barang haram itu beredar luas hingga wilayah-wilayah pelosok provinsi ini dan dikhawatirkan hal tersebut dapat merusak SDM yang ada,” ucapnya, Senin (5/12/2022).

Lanjut Wakil Rakyat asal Daerah Pemilihan (Dapil) Kalteng IV, meliputi Kabupaten Barito Selatan, Barito Utara, Barito Timur dan Murung Raya ini juga menyebut Tidak bisa dipungkiri bahwa peredaran narkoba saat ini sudah meluas dan meresahkan bagi masyarakat di desa-desa.

“Kondisi ini, memang perlu ditangani segera oleh pemerintah daerah bersama instansi berwenang lainnya, supaya masyarakat terutama para generasi muda kita tidak sampai terjerumus dalam penyalahgunaan narkoba, karena hal itu sangat berbahaya dan mengancam masa depan bangsa,” ungkapnya.

Dia juga menambahkan keresahan masyarakat, terutama di wilayah pedesaan terhadap peredaran narkoba itu diketahui ketika pihaknya melaksanakan reses di dalam daerah dan mendapati aspirasi dari masyarakat maupun perangkat desa yang menginginkan adanya upaya serius pemerintah menangani peredaran narkoba ini. (YS)

TONTON JUGA BERITA VISUAL LAINNYA di 

KALTENGNEWS TV 

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *