Srikandi Dewan Barsel ini Serap Aspirasi Masyarakat 

 Srikandi Dewan Barsel ini Serap Aspirasi Masyarakat 

FOTO : Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Barito Selatan (Barsel), Rusinah Andelen.

Kaltengnews.co.id – BUNTOK – Untuk menampung aspirasi masyarakat yang masih belum terpenuhi oleh pemerintah daerah, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Barito Selatan (Barsel), Rusinah Andelen melakukan reses.

Reses pada 2 Oktober 2022 itu Ia lakukan di lapangan Dusun Bambaler masuk wilayah Desa Baru, Daerah Pemilihan (Dapil) I, Kecamatan Dusun Selatan (Dusel).

“Di sana ada beberapa usulan masyarakat yang kami tampung, seperti jalan menuju Balai Pengobatan itu sangat memprihatinkan sekali, hampir tidak layak gunakan,” ucap Rusinah, Rabu (9/11/2022).

Menurut wakil rakyat, kondisi tak layak lantaran jembatan tersebut  dibangunan dari bahan kayu dan kemampuannya pun tidak seperti cor beton.

Jembatan tersebut menggunakan kayu galeh atau teras kayu Balangeran, untuk membuat tiang jembatannya.

Namun, sangat disayangkan bangunan itu sudah terlalu lama, sehingga membuat jembatan itu ada yang agak lapuk. Itu terlihat  di lapangan bangunan jembatan itu.

“Alhamdulillah, hampir sudah 75 persen terlaksana beberapa tahun yang lalu. Namun, sangat disayangkan bangunan itu sudah terlalu lama, sehingga membuat jembatan tersebut itu ada yang agak lapuk, karena bangunan itu bukan cor beton,” ungkapnya. (dn/YS)

 

TONTON JUGA BERITA VISUAL LAINNYA di 
KALTENGNEWS TV

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *