Aksi Partai Perindo Kalteng Peduli, 1.000 Paket Sembako Disalurkan kepada Warga Terdampak Banjir

 Aksi Partai Perindo Kalteng Peduli, 1.000 Paket Sembako Disalurkan kepada Warga Terdampak Banjir

FOTO : Aksi Partai Perindo Kalteng Peduli, dengan menyalurkan bantuan sembako kepada warga terdampak banjir di sejumlah daerah Kota Palangka Raya, Sabtu (4/12/2021) pagi.

 

Kaltengnews.co.id – PALANGKA RAYA – Kondisi banjir di wilayah Kota Palangka Raya pada beberapa pekan lalu, menimbulkan dampak luas kepada kehidupan masyarakat di sejumlah daerah Kota Palangka Raya.

Adanya kondisi tersebut, sehingga melatarbelakangi Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Provinsi Kalimantan Tengah untuk menggelar kegiatan aksi sosial Perindo Kalteng Peduli, dengan membagikan sembako kepada sejumlah warga di beberapa titik di wilayah Kota Palangka Raya, Sabtu (04/12/2021) pagi.

Adapun titik lokasi sasaran pembagian sembako, pada Aksi Perindo Kalteng Peduli hari ini, diantaranya Kelurahan Petuk Katimpun, Kecamatan Jekan Raya dan daerah Mendawai Kota Palangka Raya, dengan jumlah sembako yang dibagikan ada sekitar 1.000 paket.

Saat dibincangi redaksi Kaltengnews.co.id, Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Kalimantan Tengah, Sengkon menyampaikan kondisi banjir yang terjadi sekitar kurang lebih 2 (dua) pekan lalu, memiliki dampak yang sangat luas bagi kehidupan masyarakat setempat.

FOTO : Ketua DPW Partai Perindo Kalteng, Sengkon beserta pengurus dan kader.

“Kondisi demikian, sehingga melatarbelakangi kami dari Pengurus dan Kader Partai Perindo Kalteng menggelar aksi kepedulian sosial, dengan membagikan paket sembako kepada warga yang terdampak banjir,” ucap Ketua DPW Partai Perindo Kalteng.

Lanjut Anggota Komisi II DPRD Kalteng ini juga berharap, melalui bantuan yang tidak seberapa nilainya ini, dapat meringankan beban hidup masyarakat yang terdampak banjir.

Diakuinya, memang bantuan ini tidak diberikan kepada seluruh warga terdampak, tapi lebih diprioritaskan kepada warga yang benar-benar membutuhkan, sesuai dengan pertimbangan yang ada.

Baca Juga : Warga Terdampak Banjir Sampaikan Apesiasi atas Aksi Partai Perindo Kalteng Peduli

Selain itu, Ujar Sengkon menambahkan kedepan aksi serupa, direncanakan juga akan dilaksanakan di Kabupaten Katingan, Provinsi Kalimantan Tengah. Karena, mengingat daerah tersebut juga terdampak banjir, bahkan kondisi banjirnya lebih dalam.

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!