Cendikiawan Kristen Sipet Hermanto Dukung Andrie Elia Embang Maju Menjadi Wakil Walikota Palangkaraya

 Cendikiawan Kristen Sipet Hermanto Dukung Andrie Elia Embang Maju Menjadi Wakil Walikota Palangkaraya

FOTO: Sipet Hermanto (baju kotak-kotak) saat mendampingi Prof. Dr. Andrie Elia Embang, SE., MSi ke partai politik.

PALANGKARAYA, Kaltengnews.co.id – Keseriusan Tokoh Akademisi Prof. Dr. Andrie Elia Embang, SE., M.Si maju dalam bursa Bacalon Wakil  Walikota Palangkaraya mendapat banyak respon positif dari berbagai elemen dan tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama dan tokoh muda Kota Palangka Raya.

Salah satunya, datang dari Cendikiawan Kristen Kalteng yang juga Ketua Sinode GKE Kalteng, Sipet Hermanto yang menunjukkan dukungan kepada Andrie Elia Embang dengan selalu hadir mendampingi saat pendaftaran ke sejumlah partai politik. Selain karena memiliki ikatan emosional yang kuat sahabat sejak kecil dan satu sekolah, Sipet menyebut Prof. Andrie Elia Embang sebagai sosok yang memiliki integritas, visi yang jelas, dan komitmen yang kuat untuk memajukan kesejahteraan masyarakat, khususnya di Kota Palangka Raya.

“Saya yakin bahwa Prof. Andrie adalah pemimpin yang mampu membawa perubahan positif bagi Palangka Raya. Pengalaman dan dedikasinya dalam melayani masyarakat sangat menginspirasi, maka dari itulah kami membersamai beliau saat mendaftar kebeberapa partai. Kami siap mendukungnya untuk memimpin sebagai walikota ataupun wakil walikota Palangka Raya, belum lama ini.

Sementara itu, Prof. Andri Elia Embang mengucapkan terima kasih dan rasa syukur atas dukungan yang diberikan kepadanya. Karena baginya ini merupakan panggilan bagi dirinya untuk terus mengabdi selagi masih sehat lahir batin.

“Dukungan yang diberikan oleh tokoh masyarakat Kalteng sangat berarti bagi saya. Ini menunjukkan bahwa visi dan program untuk memajukan Palangka Raya didukung oleh berbagai elemen masyarakat, dan kami berkomitmen untuk tidak mengecewakan kepercayaan yang telah diberikan,” pungkasnya.

Untuk diketahui, Prof. Andrie Elia Embang sampai saat ini sudah mendaftar di enam partai politik, yakni PDI Perjuangan, Partai Gerindra, Partai Demokrat, Perindo, PKB dan Partai Golkar. (YS)

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!