Yakin Menangkan Pemilihan Bupati Kapuas, Evan Rahman Sahputra Siap Dampingi Wiyatno

 Yakin Menangkan Pemilihan Bupati Kapuas, Evan Rahman Sahputra Siap Dampingi Wiyatno

FOTO: Usai menyerahkan berkas pendaftaran penjaringan Bacalon Kepala Daerah ke DPD PDIP Kalteng, Evan Rahman Sahputra bersama Wiyatno melakukan sesi fotio bersama.

 

PALANGKA RAYA, Kaltengnews.co.id – Politisi Muda dari partai NasDem Kalimantan Tengah, Evan Rahman Sahputra menyatakan siap berpasangan dengan Wiyatno sebagai bakal calon (bacalon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kapuas pada Pemilihan Bupati (Pilbup) Kapuas tahun 2024.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kapuas,  Evan Rahman Sahputra menyampaikan siapa yang tidak mau berpasangan dengan tokoh masyarakat Kabupaten Kapuas (Wiyatno, red) tersebut. “Beliau ini merupakan salah satu tokoh Kapuas dan juga saat ini perpanjangan tangan masyarakat Kapuas di DPRD Provinsi,” ungkap Evan usai menyerahkan berkas pendaftaran penjaringan Bacalon Kepala Daerah Kabupaten Kapuas, di kantor sekretariat DPD PDIP Kalteng, Jumat (31/5/2024) pagi.

Dihadapan awak media, Evan sempat menyampaikan bahwa ketika nantinya berpasangan Wiyatno dan Evan, sudah ada singkatan yang disiapkan yakni “WIN”.

Ditempat yang sama, menanggapi keinginan tersebut, Wiyatno pun menyampaikan bahwa komunikasi sudah ada dengan partai Nasdem maupun dengan partai lainnya. “Kita berharap, ada chemistry yang bagus lah untuk kita membangun Kabupaten Kapuas.Mudah-mudahan kita berjudoh lah,” kata Wiyatno.

ia pun menyampaikan sampai dengan saat ini, ada beberapa berkas pendaftaran sebagai bacalon kepala daerah dan wakil kepala daerah kabupaten kapuas, baik melalui kantor sekretariat DPD PDIP Kalteng maupun kantor sekretariat DPC Kabupaten Kapuas.

“Setelah berkas semuanya sudah lengkap, akan kita lanjutkan dan kita serahkan kepada pengurus DPP PDIP yang ada di pusat,” tandas Wiyatno. (YS)

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!