Pangdam dan Pj Bupati Lamandau Bagikan Ratusan Paket Sembako

 Pangdam dan Pj Bupati Lamandau Bagikan Ratusan Paket Sembako

SEMBAKO – Usai menyerahkan bingkisan Pangdam XII Tanjung Pura, Mayjen TNI Iwan Setiawan foto bersama. (Foto : Ist)

KALTENGNEWS.co.id – NANGA BULIK – Pada kunjungannya ke Kabupaten Lamandau, Panglima Kodam (Pangdam) XII Tanjung Pura, Mayjen TNI Iwan Setiawan menyerahkan ratusan bingkisan sembako kepada masyarakat setempat sebagai wujud kemanunggalan TNI bersama rakyat.

Paket sembako secara simbolis diserahkan kepada 10 perwakilan masyarakat Lamandau, jumlah seluruh bingkisan akan disalurkan berjumlah 200 Paket Sembako. Dalam kesempatan tersebut Pangdam Juga memberangkatkan bingkisan ke Kecamatan Bulik dan Kecamatan Delang.

Mayjen TNI Iwan Setiawan mengatakan, Penyerahan secara simbolis ini juga mencerminkan komitmen TNI AD dan Kodim 1017 Lamandau dalam mendukung peningkatan kesejahteraan dan kebutuhan dasar masyarakat di sekitar wilayah desa binaan.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya nyata TNI AD dalam membangun kemanunggalan TNI bersama rakyat, serta memberikan kontribusi positif bagi kesejahteraan masyarakat,” tutur Iwan di Nanga Bulik, Selasa 28 Mei 2024.

Sementara itu, Penjabat Bupati Lamandau Lilis Suriani mengapresiasi apa yang telah dilakukan TNI kepada Masyarakat di Kabupaten Lamandau. Menurutnya selama ini TNI sangat berkontribusi dalam membantu pemerintah daerah dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Selain kegiatan hari ini, TNI melalui program TMMD sangat membantu Masyarakat. Banyak hal yang telah didapatkan warga sekitar lokasi TMMD, selain Pembangunan fisik, TNI juga melaksanakan kegiatan non fisik seperti pembinaan hingga sosialisasi,” beber Lilis.

Lilis berharap, melalui bantuan berupa bingkisan sembako tersebut bisa meringankan beban Masyarakat khususnya di Kabupaten Lamandau, terutama dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. (fit/agg)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!