Menjelang UCI MTB Eliminator dan FBIM 2024, Satpol PP Kota Palangkaraya Menggelar Patroli Cipta Kondisi

 Menjelang UCI MTB Eliminator dan FBIM 2024, Satpol PP Kota Palangkaraya Menggelar Patroli Cipta Kondisi

FOTO: Kegiatan Patroli Cipta Kondisi yang dilaksanakan oleh Satpol PP Kota Palangkaraya, Jumat (17/05/2024) malam.

PALANGKA RAYA, Kaltengnews.co.id – Salah satu bentuk dukungan dari Pemerintah Kota (Pemkot) Palangkaraya, karena kembali dipercaya menjadi tuan rumah gelaran UCI MTB Eliminator seri ke-3 di Sirkuit SG1973, maka Pemkot Palangkaraya  melalui Satpol PP Palangkaraya menggelar patroli yang menyasar anak-anak Funk, Gepeng, gelandangan dan pengemis jalanan di sejumlah lokasi di wilayah Kota Palangkaraya, Jumat (17/05/2024) malam.

Kasatpol PP Kota Palangkaraya, Berlianto menyampaikan atas arahan dari pimpinan (Pj. Walikota) Palangkaraya, maka patroli anak-anak Funk, Gepeng, gelandangan dan pengemis jalanan ini dilakukan sebagai bentuk dukungan untuk mensuksesi gelaran UCI MTB Eliminator seri ke-3 dan Festival Budaya Isen Mulang (FBIM) 2024 yang semuanya akan diadakan di wilayah Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah.

“Partroli dilaksanakan di sejumlah titik yang kerab didatangi mereka anak-anak Funk, Gepeng, gelandangan dan pengemis jalanan, seperti kawasan Bundaran Besar, Jalan Yos Sudarso dan beberapa tempat lainnya juga,” Jumat (17/5/2024).

Berlianto pun mengatakan kegiatan patroli ini bertujuan untuk cipta kondisi, dengan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi semua tamu atau peserta, baik itu yang datang dari berbagai negara untuk mengikuti UCI MTB Eliminator seri-3, maupun yang datang dari kabupaten untuk mengikuti FBIM 2024.

“Mengingat, saat kegiatan patroli kondisi cuaca hujan sehingga mereka pun yang menjadi target patroli agak jarang ditemui. Namun demikian, kami akan tetap memberikan pembinaan ke mereka yang terjaring,” tandasnya. (YS)

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!