Mantap Berkontestasi di PILKADA, Abdul Razak Daftar Penjaringan Gubernur di DPW PAN Kalteng

 Mantap Berkontestasi di PILKADA, Abdul Razak Daftar Penjaringan Gubernur di DPW PAN Kalteng

FOTO: DPW Partai PAN terima pendaftaran Bacalon Gubernur Kalteng dari Ketua Pembina DPD Partai Golkar, H. Abdul Razak. 

PALANGKA RAYA, Kaltengnews.co.id – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Kalimantan Tengah (Kalteng), H. Achmad Diran menerima berkas pendaftaran Bakal Calon (Bacalon) Gubernur Kalteng dari politisi senior DPD partai Golkar, H. Abdul Razak pada Rabu (01/05/2024) pagi.

Seperti yang diketahui setelah sehari sebelumnya pada hari selasa tanggal 30 April kemarin, Razak telah mendaftarkan diri di tiga partai besar, yakni PDI Perjuangan, NasDem dan PKS.

Kini untuk memperluas jaringan politik dan memantapkan langkah, dia kembali mendaftarkan diri di partai PAN.

“Sebelumnya saya telah mendaftar di DPD PDIP dan NasDem, juga di DPW PKS, selanjutnya mendaftar di DPW PAN untuk maju sebagai calon gubernur Kalteng,” ujarnya.

Razak menyampaikan tujuan dirinya untuk berkoalisi dengan partai-partai yang ada di Kalteng, adalah agar dapat bersinergi dalam memajukan daerah provinsi Kalimantan Tengah ini.

“Saya maju sebagai bacalon Gubernur Kalteng karena banyak dukungan dari masyarakat Kalteng yang ingin saya turut berkontes di Pilgub 2024 ini ” ujar dia lagi.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama, Ketua DPW PAN Kalteng, H. Achmad Diran, mengatakan bahwa pihaknya sangat menyambut baik kedatangan dari rombongan H. Abdul Razak tersebut.

“Kami di DPW PAN telah berkomitmen, siapa saja yang pertama mendaftar akan mendapat prioritas pertama untuk berkoalisi dengan Partai PAN Kalteng,” ucapnya.

Ia juga menambahkan, semua berkas pendaftar untuk posisi kepala daerah di DPW PAN Kalteng akan diserahkan ke DPP PAN untuk dievaluasi lebih lanjut terkait penetuan siapa yang akan menjadu calon perwakilan dari PAN

“Dengan pendaftaran bapak Abdul Razak ini ke PAN Kalteng untuk berkontestasi sebagai bacalon gubernur Kalteng periode 2024-2029, tentunya akan semakin menarik. Partai-partai di Kalteng diharapkan dapat bekerja sama dalam mendukung calon terbaik untuk masa depan yang lebih baik lagi,” pungkasnya.

Wartawan: Maria Sabatiani 

Editor: Yundhy Satrya 

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!