Kembali Ikut dalam Pilwakot 2024, Fairid Daftarkan Diri Ke PSI Kota Palangka Raya

 Kembali Ikut dalam Pilwakot 2024, Fairid Daftarkan Diri Ke PSI Kota Palangka Raya

FOTO: Fairid Naparin beserta rombongan menyerahkan berkas pendaftaran penjaringan calon walikota Palangka Raya

PALANGKA RAYA, Kaltengnews.co.id – Politisi muda Partai Golkar, Fairid Naparin, secara resmi mendaftarkan diri ke Partai Solidaritas Indonesia (PSI) kota Palangka Raya dan dipastikan akan ikut kembali berkontestasi dalam pemilihan walikota (Pilwakot) 2024 ini.

Berkas pendaftaran Fairid tersebut diterima langsung oleh segenap tim PSI di Basecamp PSI Kota jalan Temanggung Tilung, Rabu (08/05/2024) sore.

Kemudian selanjutnya, usai menyerahkan berkas pendaftaran Fairid menyampaikan maksud dan tujuan pihaknya datang ke Basecamp PSI Kota ialah bukan semata-mata sekedar mendaftarkan diri saja, melainkan karena adanya ikatan persaudaraan sebagai sesama alumni dalam kepengurusan KNPI dulu.

“Dengan kepengurusan PSI ini juga dekat, ada ikatan emosionalnya karena bersama-sama dulu dalam kepengurusan KNPI, ” ucap Fairid.

Ia menyebutkan partai PSI merupakan salah satu partai dalam koalisi ‘Indonesia Maju’ sehingga diharapkan koalisi ini dapat berlanjut sampai ke daerah di kota Palangka Raya.

“Besar harapan kami PSI bersama-sama partai Golkar dapat bekerjasama dalam pemilihan walikota tahun ini, ” ujar dia lagi.

Sementara itu, Ketua harian DPW PSI Kalteng, Rano Rahman, menyambut baik maksud dan tujuan kedatangan rombongan Fairid yang ingin mengikuti penjaringan sebagai calon walikota sekaligus bersilaturahmi mempererat tali persahabatan yang terjalin antara Golkar dan PSI.

“Seperti yang disampaikan tadi,kami menyambut baik kedatangan rombongan bapak Fairid ini. Terkait berkas pendaftaran ini, nanti segera kami proses melalui mekanisme internal partai,” tutup Rahman.

Wartawan: Maria Sabatiani

Editor: Yundhy Satrya

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!