Fairid Naparin Daftar Penjaringan Walikota di PKB Kota Palangkaraya 

 Fairid Naparin Daftar Penjaringan Walikota di PKB Kota Palangkaraya 

FOTO: Ketua DPC Partai Golkar Kota Palangka Raya, Fairid Naparin saat menyerahkan berkas pendaftaran ke DPC PKB Kota Palangkaraya. 

PALANGKA RAYA, Kaltengnews.co.id – Ketua DPD Partai Golkar Palangka Raya, Fairid Naparin secara resmi mendaftarkan diri ikut penjaringan Bacalon Walikota ke sejumlah partai politik, salah satunya yaitu ke DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Palangka Raya, Rabu (08/05/2024).

Kedatangan Fairid beserta rombongan tersebut di sambut langsung oleh Ketua DPC PKB, Sugianor, beserta pengurus DPC PKB yang lainnya. Sugianor menyampaikan ucapkan selamat datang dan menyambut baik kedatangan rombongan Fairid ini.

“Seluruh berkas pendaftaran ini nantinya akan segera di proses lebih lanjut sesuai dengan mekanisme yang telah ditentukan dalam internal PKB, “tukas Sugianor.

Kemudian dalam kesempatan yang sama, Fairid menyampaikan rasa terimakasih atas sambutan hangat dari segenap pengurus DPC PKB Kota Palangka Raya dan dirinya berharap PKB dan Golkar bersama-sama beriringan memeriahkan pesta demokrasi tahun ini.

“Hari ini alhamdulillah ya, prosesnya saat ini masih pendaftaran, nanti setelah pendaftaran baru lah nanti menyampaikan visi dan misi. Nanti berjalan aja sesuai mekanisme,” ujarnya lagi.

Dirinya juga menambahkan, pihaknya akan terus membuka diri untuk berkoalisi menjalin persahabatan dengan banyak partai politik supaya dapat bersama-sama berjalan membangun kota Palangka Raya sesuai dengan falsafah huma betang yang merupakan cerminan masyarakat Kalimantan Tengah.

“Ya, saya rasa partai PKB ini bukan partai yang ‘jauh’ seperti pada Pileg kemarin, ada salah satu kader dari partai PKB ini yang merupakan keluarga saya terpilih menjadi anggota DPRD provinsi Kalteng, Itukan orang terdekat. Jadi saya rasa Golkar PKB bisa bersama-sama memeriahkan dalam Pilkada ini,” tandasnya.

Wartawan: Maria Sabatiani

Editor: Yundhy Satrya

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!