Siap Berkontestasi di Pilkada 2024, Abdul Razak Daftar Penjaringan Gubernur ke DPW PKS Kalteng

 Siap Berkontestasi di Pilkada 2024, Abdul Razak Daftar Penjaringan Gubernur ke DPW PKS Kalteng

FOTO: Ketua Dewan Pembina DPD Partai Golkar Kalteng, Ir. H. Abdul Rasak saat menyerahkan berkas pendaftaran dirinya ke DPW PKS Kalteng, Selasa (30/04/2024).

PALANGKA RAYA, Kaltengnews.co.id – Politisi senior DPD Partai Golkar  Kalteng, Ir. H. Abdul Razak melakukan pendaftaran penjaringan sebagai bakal calon (Bacalon) Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) di Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kalteng, Jalan G.Obos Kota Palangka Raya.

Razak menyampaikan adapun maskud dan tujuan kedatangan pihaknya ke PKS, yaitu menyampaikan berkas pendaftaran dirinya sebagai calon gubernur Kalteng dari Partai Golkar untuk menghadapi Pilkada serentak yang akan dilaksanakan 27 November 2024 yang akan datang.

“Ya jadi hari ini kami dan rombongan melaksanakan pendaftaran untuk pelaksanaan menghadapi pilgub akan datang,” ujarnya, Selasa (30/04/2024).

Lebih lanjut, Razak mengatakan, dalam hal penyampaian berkas pendaftaran dirinya bukan hanya mengenai sebagai calon gubernur Kalteng saja melainkan dirinya ingin menjalin silaturahmi dari berbagai partai, salah satunya partai PKS.

“Seperti kita ketahui bahwa saya ini ya dari dulu memiliki teman, bukan hanya dari PKS saja, tapi dari partai- partai lain. Tentunya kita ingin banyak mengenal kawan-kawan yang lain. termasuk tadi dari PDIP hingga nasdem,” ujar dia lagi.

Politisi senior partai Golkar ini juga menambahkan, keinginannya maju bukan serta-merta keputusan pribadi saja. Melainkan dengan berbagai masukan, dorongan dan semangat dari masyarakat itu sendiri, seperti dukungan dari beberapa tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda di Kalteng.

“Nah di samping dukungan dari beberapa yang saya sebutkan tadi, DPD Golkar pusat dan DPD provinsi Bahkan DPD Golkar sekota, meminta saya juga untuk maju. Jadi ada penugasan sudah untuk saya maju pada Pilgub 2024 ini,” pungkasnya.

Untuk diketahui, penyerahan berkas pendaftaran ini diterima dan disambut dengan baik oleh Ketua DPW PKS Kalteng, Sirajul Rahman beserta jajaran.

Wartawan: Maria Sabatiani

Editor: Yundhy Satrya

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!