Safari Ramadhan, Pemkab Pulpis Sambangi Warga Kecamatan Kahayan Hilir

 Safari Ramadhan, Pemkab Pulpis Sambangi Warga Kecamatan Kahayan Hilir

Foto: (Istimewa) Edy Casmani saat memberikan sejumlah bantuan sembako kepada salah satu warga Desa Gohong, Kecamatan Kahayan Hilir, Pulang Pisau

PULANG PISAU, Kaltengnews.co.id – Rangkaian kegiatan Safari Ramadhan 1445 H/2024 M, saat ini yang ke 7 kalinya, Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau mewakili Penjabat (Pj) Bupati Nunu Andriani yakni Edy Casmani selaku Staf Ahli Pemda Pulang Pisau beserta pihaknya menyambangi warga Kecamatan Kahayan Hilir, tepatnya di Masjid Al Hikmah Desa Gohong, Jumat (05/04/2024).

Dalam Sambutannya, mewakili jajaran Pemkab Pulang Pisau, Edy Casmani sampaikan alasan Pj Bupati Nunu Andriani berhalangan hadir dikarenakan kesibukan dan kegiatan di Jakarta yang harus dihadiri oleh orang nomor satu di Pulang Pisau itu, merupakan kegiatan tentang Penyampaian Laporan Kinerja ke Pemerintah Pusat.

“Ibu Pj. Bupati Kabupaten Pulang Pisau menyampaikan salam hangat untuk semua hadirin dan hadirat yang sudah menghadiri kegiatan Safarik Ramadhan ini, tentunya beliau dangat mendukung penuh kegiatan semacam ini, dengan tujuan untuk menghormati dan memuliakan bulan suci Ramadhan ditengah kemajemukan masyarakat sekitar untuk menggalang kekuatan pembangunan daerah,” kata Edy Casmani membacakan sambutan Pj Bupati.

Pemerintahan Pulang Pisau, lanjut Edy membacakan sambutan, akan selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh warga di Bumi Handep selama bulan yang penuh keberkahan ini. Maka oleh dasar itulah, dirinya meminta kepada warga untuk tetap mendukung segala macam program pembangunan yang ada saat ini dalam upaya memajukan daerah, apalagi bagi umat muslim di bulan suci diwajibkan untuk saling menjaga satu sama lain agar mendapatkan pahala dan ridho dari Allah SWT.

”Pada dasarnya, kita semua sangat mendukung kegiatan seperti ini ditengah kemajemukan guna melanjutkan pembangunan” demikian pesan Pj. Bupati Kabupaten Pulang Pisau.

Diakhir sambutan, Edy Casmani juga menyalurkan bantuan Pemerintah Daerah Pulang Pisau berupa uang, sembako dan sarung serta kelengkapan sholat wanita lainya.

Kegiatandiikuti sejumlah kepada SOPD dilingkup Pemkab Pulpis, mewakili Kapolres Pulang Pisau Iptu Ibnu, Camat Kahayan Hilir Endra Setiawan, Kapolsek Kahayan Hilir Ipda Rhodie Damhudi, Kades Gohong Epandadi, para alim ulama, guru-guru agama serta seluruh muslimin dan muslimah yang hadir. (Denny)

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!