Rombongan Pemkab Pulpis Safari Ramadhan ke Kecamatan Maliku

 Rombongan Pemkab Pulpis Safari Ramadhan ke Kecamatan Maliku

Keterangan Foto : (Istimewa) Pj. Bupati Nunu Andriani saat Safari Ramadhan tengah bersalaman dengan sejumlah warga di Kecamatan Kahayan Hilir, Pulang Pisau.

PULANG PISAU, Kaltengnews.co.id – Rombongan Pemerintahan Kabupaten Pulang Pisau kembali melakukan agenda Safari Ramadhan 1445 H atau 2024 M, dengan sasaran wilayah yakni Masjid Al Muhajirin, Desa Sidodadi, Kecamatan Maliku, Kamis (04/04/2024).

Rombongan itu dipimpin langsung oleh Penjabat (Pj) Bupati Pulang Pisau, Nunu Andriani didampingi sejumlah pejabat dari Kabupaten Pulang Pisau, Forkopincam, dan dalam kegiatan dihadiri sejumlah stakeholder lainnya, seperti tokoh agama dan tokoh masyarakat sekitar.

“Kami selaku Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau, kegiatan seperti Safari Ramadan ini memang jauh-jauh hari telah diagendakan dan diusahakan untuk dilaksanakan setiap tahun oleh Pemkab Pulang Pisau. Tujuannya sendiri, agar lebih memperkuat sinergitas antara pemkab bersama forkopimcam dan masyarakat di wilayah sasaran Safari Ramadan,” ungkap Nunu Andriani selama membacakan sambutannya.

Ia  menuturkan Bulan Suci Ramadhan ini merupakan bulan yang penuh keberkahan bagi umat muslim dan bulan yang dianggap bulan penuh keistimewaan yang merupakan bagian dari karunia Allah subhanahu wa taala, dan patut disyukuri antara lain dengan selalu melaksanakan perintah dan menjauhi laranganNya.

“Dari itu, kami mengajak seluruh lapisan masyarakat Pulpis untuk memanfaatkan bulan Ramadan ini dengan sebaik-baiknya dengan memperbanyak amal ibadah berdoa dan lain sebagainya dengan harapan kedamaian selalu terjaga, pembangun dapat berjalan dengan lancar dan baik,” tutupnya.

Perlu diketahui, rangkaian Safari Ramadhan akan dilanjutkan kembali. Berdasarkan Informasi yang telah dihimpun awak media, pada Jumat (05/04) mendatang, Safari Ramadan akan dilaksanakan di Masjid Al-Hikmah Desa Gohong, Kecamatan Kahayan Hilir. (Denny)

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!