Nadalsyah Pendaftar Pertama Penjaringan Bacalon Gubernur 2024 melalui DPW NasDem Kalteng 

 Nadalsyah Pendaftar Pertama Penjaringan Bacalon Gubernur 2024 melalui DPW NasDem Kalteng 

FOTO: H. Nadalsyah atau kerab dipanggil H. Koyem beserta rombongan saat berada di rumah restorasi, untuk mendaftarkan diri mengikuti penjaringan Bacalon Gubernur Kalteng melalui DPW Partai NasDem Kalteng.

PALANGKA RAYA, Kaltengnews.co.id – DPW Partai NasDem Kalteng untuk pertama kalinya menerima pendaftaran penjaringan Bacalon (Bakal Calon) Pemilihan Gubernur (PILGUB) Kalimantan Tengah tahun 2024, yakni dari Ketua DPD Partai Demokrat Kalteng, H. Nadalsyah atau kerab disapa H. Koyem, Senin (29/04/2024) siang, di rumah restorasi gedung kantor DPW Partai NasDem, Jalan Andonis Samad, Kota Palangkaraya.

Rombongan H. Nadalsyah tiba di rumah restorasi disambut langsung oleh Ketua DPW Partai NasDem Kalteng Faridawaty Darland Atjeh beserta jajaran pengurus DPW Partai NasDem, dalam suasana kekeluargaan.

Pada kesempatan itu, Ketua DPW Partai NasDem Kalteng, Faridawaty Darland Atjeh menyambut baik maksud kedatangan, serta mengapresiasi keseriusan H. Nadalsyah yang telah mendaftarkan dirinya untuk mengikuti penjaringan Bacalon Gubernur Kalteng tahun 2024 melalui DPW Partai NasDem Kalteng.

“Selamat datang bapak H. Nadalsyah atau kerab dipanggil H. Koyem beserta rombongan di gedung DPW Partai NasDem Kalteng. Ini merupakan pendaftaran bakal calon Gubernur pertama di NasDem, artinya kita sudah pecah telur,” ujarnya, Senin (29/04/2024) pagi.

Ia pun berharap, semoga ini pendaftaran yang pertama sekaligus menjadi pemantik semangat bagi kader partai lain, untuk mengikuti penjaringan Bacalon Gubernur Kalteng 2024 melalui DPW Partai NasDem.

“DPW Partai NasDem Kalteng hanya menerima pendaftaran penjaringan setiap individu yang ingin menjadi Bacalon Gubernur Kalteng 2024, namun untuk keputusan dan penetapan akhirnya, itu semua ada di DPP Partai NasDem Pusat,” imbuhnya.

Ia menambahkan, semoga setelah penjaringan ini bisa melahirkan pemimpin masa depan Kalimantan Tengah yang lebih baik lagi.

Sementara itu, H. Nadalsyah atau kerab dipanggil H. Koyem yang juga Ketua DPD Partai Demokrat Kalteng ini juga menyampaikan adapun maksud kedatangannya ke rumah restorasi atau kantor DPW Partai NasDem Kalteng hari ini, tak lain ingin mendaftarkan diri mengikuti penjaringan Bacalon Gubernur Kalteng 2024, melalui DPW Partai NasDem Kalteng.

Hari ini, selain mendaftar di DPW NasDem Kalteng, H. Koyem juga mengatakan bahwa dirinya baru saja mendaftar di DPD PDI Perjuangan, dan selanjutnya juga di DPW PKB Kalteng.

“Keputusan saya maju dalam pemilihan gubernur (Pilgub) Kalteng, karena adanya dorongan dari sejumlah kalangan masyarakat yang menginginkan saya maju untuk memimpin Kalimantan Tengah ke arah yang lebih baik lagi,” ungkapnya.

H. Koyem berharap partai NasDem, Demokrat, serta partai lainnya bisa berkoalisi untuk memajukan Kalimantan Tengah.

Ia pun membeberkan tujuannya untuk maju menjadi orang nomor satu di Kalimantan Tengah ini, dengan harapan agar dapat mempercepat pembangunan di seluruh wilayah Kalimantan Tengah.

“Ini menjadi pintu gerbang memprioritaskan pembangunan dan kemajuan Kalteng di masa sekarang dan yang akan datang,” tandasnya. (YS)

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!