Pj. Bupati Turut Hadiri Pendistribusian Sembako Bagi Masyarakat

 Pj. Bupati Turut Hadiri Pendistribusian Sembako Bagi Masyarakat

Pj. Bupati Saat memberikan sambutan.

KASONGAN – Pj. Bupati Katingan Saiful turut mendampingi Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Sugianto Sabran saat menghadiri pendistribusian sembako pasar murah penyeimbang di Kereng Pangi, Desa Hampalit Kecamatan Katingan Hilir, Senin (22/1/2024) kemarin.

Pelaksanaan pendistribusian sembako tersebut dilaksankan di halaman Masjid Jami Al-Mujahirin Kereng Pangi.

Saat membukan secara resmi pendistribusian sembako murah bagi masyarakat Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran, menyampaikan bahwa ada sebanyak 2.000 paket sembako yang akan dibagikan kepada masyarakat.

“Ini ada sebanyak 2.000 paket sembako yang akan disalurkan kepada masyarakat, dan sembako ini sudah disubsidi sebesar 130.000 dari harga 150.000 menjadi 20.000 saja,”Ucap H. Sugianto Sabran.

Namun ditengah sambutanya, Gubernur kembali memberikan subsibsidi 20.000 secara pribadi, sehingga sebanyak 2.000 paket sembako tersebut dibagikan secara gratis kepada masyarakat.

Ditempat yang sama Pj. Bupati Katingan Saiful menyampaikan ucapan selamat datang kepada Geburner yang berkenan hadir dalam pendistribusian paket sembako murah bagi masyarakat.

“Kami mewakili seluruh warga masyarakat Kabupaten Katingan, mewakili Pemerintah Kabupaten Katingan mengucapkan selamat datang kepada Bapak Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran yang telah berkenan meluangkan waktunya berhadir pada kesempatan hari ini untuk bertemu dengan masyarakat Kabupaten Katingan khususnya yang berada di Kecamatan Katinga Hilir Desa Hampalit”.

Selain itu Pj. Bupati juga menyampaikan ucapan terimakasih atas kebaikan Gubernur Kalteng yang telah memberikan subsidi pribadi kepada masyarakat, sehingga sembako yang dibagikan didapatkan secara gratis.

(sog)

 

triokta

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!