Pj. Bupati Kunjungi Bazar UMKM Kecamatan Mendawai

 Pj. Bupati Kunjungi Bazar UMKM Kecamatan Mendawai

Pj. Bupati didampingi Ketua PPK Katingan saat mengunjungi stand umkm hasil olahan tangan tim PPK Kecamatan Mendawai.

KASONGAN – Disela pelaksanaan Pembangunan (Musrenbang) Penyusunan Rencana Kerja Daerah (RKPD) tahun anggaran 2025 di Kecamatan Mendawai, Pj. Bupati Katingan Saiful menyempatkan diri untuk menghadiri bazar Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) masyarakat setempat, Rabu (31/1/2024), dihalaman depan kantor Kecamatan Mendawai.

Pada kunjungannya Pj. Bupati didampingi langsung oleh ketua tim penggerak PPK Kabupaten Katingan dan ketua tim penggerak PPK Kecamatan Mendawai, serta juga dari kalangan DPRD Kabupaten Katingan.

Adapun bazar umkm yang dipamerkan tersebut berupa kuliner tradisional, kerajinan tangan, hingga produk-produk inovatif yang dihasilkan oleh umkm setempat.

“Disela pelaksanaan musrenbang di Kecamatan Mendawai kita melihat langsung bazar umkm, dalam kesemapatan tersebut kita juga saling berinteraksi langsung dengan para pelaku umkm untuk mendengarkan cerita inspratif dari produk-produk yang dipamerkan,”Kata Pj. Bupati Katingan Saiful.

Pj. Bupati menuturkan, bahwa dirinya sangat bangga dengan aktif nya pelaku umkm di Kecamatan Mendawai dengan beragam produk unggulan yang dihasilka oleh umkm lokal.

“Ini merupakan salah satu langkah untuk memajukan ekonomi masyarakat lokal,”Imbuhnya.

(sog)

 

triokta

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!