Pemkab Katingan Banyak Dapat Prestasi Selama Tahun 2023

 Pemkab Katingan Banyak Dapat Prestasi Selama Tahun 2023

FOTO : Pj Bupati Katingan, Saiful saat menghadiri acara tutup tahun 2023 dan menyambut tahun baru 2024, di lapangan Sport Center Kota Kasongan.

 

KALTENGNEWS.co.id – KASONGAN – Di sela-sela menghadiri acara tutup tahun 2023 dan menyambut tahun baru 2024, di lapangan Sport Center Kota Kasongan, Minggu 31 Desember 2023. Penjabat (Pj) Bupati Katingan Saiful, menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Katingan selama tahun 2023 sangat banyak sekali mendapat prestasi.

Dia mengatakan diantaranya penghargaan atas capaian opini Wajar Tanpa Pengecualian atau WTP tahun 2023. Selain itu Pemerintah juga sudah membangun sebanyak 7 bangunan Puskesmas yang sangat refresetatif dan sudah diresmikan, kemudian membangun Kantor Camat Sanaman Mantikei dilokasi yang baru dan untuk tahun 2024 tahap penyelesaian Kantor Camat Marikit.

“Pencapaian tersebut tidak hanya ini saja, namun masih banyak pencapaian lainnya yang tidak bisa disebutkan satu persatu. Membangun Pemerintah Kabupaten Katingan tidak hanya segilintir orang saja, melainkan diharapkan partisipasi dan dukungan maupun keterlibatan seluruh masyarakat untuk membantu pemerintah dalam mensukseskan berbagai program dan kegiatan yang dilaksanakan, bagi itu dari segi Ekonomi, Pendidikan, Sosial, Keagamaan maupun Infrastruktur Jalan dan Jembatan,” jelasnya.

Mengingat pada tahun 2024 mendatang merupakan tahun politik. Pj Bupati Katingan Saiful, mengimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Katingan untuk tetap menjaga perdamaian, keamanan, dan ketertiban. “Kita harapkan pelaksanaan pilkada serentak tahun 2024 di Wilayah Kabupaten Katingan dapat berjalan dengan aman dan lancar,”pungkasnya. (AS)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!