DPRD Kalteng Gelar Rapat Paripurna Penutupan Tahun Sidang 2023 dan Pembukaan Tahun Sidang 2024

 DPRD Kalteng Gelar Rapat Paripurna Penutupan Tahun Sidang 2023 dan Pembukaan Tahun Sidang 2024

FOTO: Sekwan DPRD Kalteng Pajarudinnor menyerahkan Laporan Hasil Reses DPRD Prov. Kalteng kepada pemimpin sidang H. Wiyatno.

PALANGKA RAYA, Kaltengnews.co.id –  DPRD Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar Rapat Paripurna ke-9 (Penutupan) Masa Persidangan III Tahun Sidang 2023 dan Rapat Paripurna ke-1 (Pembukaan) Masa Persidangan I Tahun 2024 yang beragendakan Laporan Hasil Reses Pimpinan dan anggota DPRD Kalteng Masa Persidangan III Tahun Sidang 2023, Penutupan Masa Persidangan III Tahun Sidang 2023 sekaligus Pembukaan Masa Persidangan I Tahun Sidang 2024 dan sambutan gubernur Kalteng. Kegiatan ini dilaksanakan di ruang rapat gabungan DPRD Kalteng, Senin (08/01/2024) pagi.

Rapat Paripurna ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Provinsi Kalteng H. Wiyatno, serta dihadiri Gubernur Kalteng yang dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Prov. Kalteng H. Nuryakin serta sejumlah anggota DPRD Kalteng dan para tamu undangan lainnya sehingga rapat tersebut dinyatakan dapat dilaksanakan dan terbuka.

Dalam sidang paripurna tersebut, Sekwan DPRD Kalteng Pajarudinnor menyerahkan Laporan Hasil Reses DPRD Prov. Kalteng kepada pemimpin sidang H. Wiyatno yang mana laporan tersebut akan diserahkan kepada pemerintah Kalteng.

“Laporan Hasil Reses ini akan segera diserahkan kepada pemerintah Kalteng untuk ditindaklanjuti,” ujar Wiyatno.

Dirinya juga menyampaikan secara umum DPRD Prov. Kalteng semasa tahun 2023 secara maksimal telah menjalankan tugas tupoksimya dengan baik dan dengan dibukannya masa persidangan tahun sidang 2024 juga akan sama berjalan baik dan bisa menyelesaikan agenda-agenda kedewanan.

“Demikian penutupannya hasil Rapat Paripurna ke-9 Masa Persidangan III Tahun Sidang 2023 sekaligus pembukaan Rapat Paripurna ke-1 Masa Persidangan I Tahun 2024  yang mana selanjutnya bersama menyelesaikan agenda-agneda kedewanan esuai dengan aturan dan mekanisme yang berlaku ” pungkas Wiyatno sembari menutup jalannya rapat paripurna.

Wartawan: Maria
Editor: Yundhy Satrya

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!