Dorong Percepatan Pembangunan di Kalimantan Tengah, Surya Paloh Minta seluruh Kader NasDem Semakin Berperan

 Dorong Percepatan Pembangunan di Kalimantan Tengah, Surya Paloh Minta seluruh Kader NasDem Semakin Berperan

FOTO: Ketua Umum Partai NasDem saat mengunjungi rumah restorasi DPW Partai NasDem Kalteng, Kamis (25/01/2024).

PALANGKA RAYA, Kaltengnews.co.id – Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh mendukung percepatan pembangunan di seluruh wilayah Indonesia, termasuk pula di Provinsi Kalimantan Tengah. Hal ini disampaikannya, saat mengunjungi rumah Restorasi DPW Partai NasDem Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) di Jalan Adonis Samad, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah,  Kamis (25/01/2024) siang.

Surya Paloh menyebut pembangunan di wilayah Kalimantan Tengah saat ini sudah berjalan dengan cukup baik. Namun demikian, di beberapa sektor masih perlu diperhatikan.

“Khususnya, eksistensi dan peran kader partai NasDem di Kalimantan Tengah harus dapat lebih ditingkatkan. Untuk itu, saya mendorong seraya memotivasi seluruh kader agar dapat lebih memberikan andil dan kontribusi nyata bagi masyarakat, terutama dalam rangka mendukung kemajuan pembangunan daerah,” ujar Ketum Partai NasDem.

Lanjut Surya Paloh mengatakan seraya berpesan menjadi suatu kewajiban bagi seluruh kader partai NasDem Kalteng untuk lebih memperhatikan dan memperjuangkan seluruh aspirasi masyarakat.

“Artinya yang menjadi salah satu keinginan dan harapan masyarakat, yakni tidak lain adanya percepatan, kemajuan dan pemerataan pembangunan di seluruh wilayah Kalimantan Tengah ini,’ tandasnya.

Sekedar menginformasikan, rombongan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh tiba di rumah Restorasi DPW Partai NasDem Kalteng didampingi sejumlah petinggi dan pengurus DPP Partai NasDem, dan diterima langsung oleh Ketua DPW Partai NasDem Kalteng Faridawaty Darland Atjeh didampingi pengurus DPW dan DPD Partai NasDem se-Kalimantan Tengah. Dalam kesempatan tersebut, Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh juga berkesempatan melakukan penandatanganan prasasti peresmian rumah restorasi DPW Partai NasDem Kalteng.  (YS)

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!