Ini Harapan Pj. Bupati Katingan Saat Hadiri Pembukaan Musda DPD PWKI

 Ini Harapan Pj. Bupati Katingan Saat Hadiri Pembukaan Musda DPD PWKI

Foto : Pj Bupati Katingan Saiful, S.Pd, M.Si menghadiri Pembukaan Musda X DDPD PWKI Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2023, di Gedung Salawah Kasongan, Jumat (3/11/2023).

KASONGAN – Penjabat (Pj) Bupati Katingan Saiful, S.Pd, M.Si menghadiri Pembukaan Musyawarah Daerah (Musda) X Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Wanita Kristen Indonesia (DPD PWKI) Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2023, di Gedung Salawah Kasongan, Jumat (3/11/2023).

Kegiatan Musda tersebut berlangsung selama tiga, sejak 3 – 5 November 2023 dan Kabupaten Katingan ditunjuk sebagai tuan rumah penyelenggaraannya. Adapun tema yang diangkat kali ini, “Berdirilah Teguh dan Giat Dalam Pekerjaan Tuhan. Sementara Subtema, “PWKI Berpartisipasi Aktif untuk Mewujudkan Pelaksanaan Pemilu 2024 yang Adil, Jujur Dan Damai”.

Hadir kala itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Katingan Pransang, S.Sos beserta Ketua DWP Kabupaten Katingan, Kepala DP3AP2KB Provinsi Kalimantan Tengah, beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah lingkungan Pemerintah Kabupaten Katingan dan yang mewakili, para peserta dari kabupaten dan kota se-Kalimantan Tengah serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Pj. Bupati menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta dari berbagai daerah di Provinsi Kalimantan Tengah dan berbagai denominasi gereja yang telah hadir di Kota Kasongan, Kabupaten untuk mengikuti Musda X DPD PWKI Kalimantan Tengah Tahun 2023.

“Saya berharap, kegiatan Musda ini dapat berjalan lancar dan sukses sehingga dapat menghasilkan keputusan-keputusan strategis yang dapat memberikan kontribusi nyata. Tidak saja bagi PWKI sendiri, namun juga untuk masyarakat, bangsa dan negara khususnya di Kalimantan Tengah,” ujar Saiful.

Sebelumnya, Ketua Panitia Penyelenggaraan Musda X DPD PWKI Kalimantan Tengah Tahun 2023, dr. Agnes Nissa Paulina melaporkan bahwa jumlah peserta yang hadir dalam kegiatan ini sebanyak 155 orang.

“Mereka terdiri dari Pengurus DPD PWKI Kalimantan Tengah, Pengurus DPC PWKI se-Kalimantan Tengah, PAC PWKI se-Kalimantan Tengah Ada pula peninjau yang terdiri dari Penasehat DPD PWKI dan Penasehat DPC PWKI, ketua-ketua bidang dan pihak Yayasan Tabitha,” sebutnya.

(agg/sog)

triokta

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!