Dukung Strategi Percepatan Pembangunan Zona Integritas

 Dukung Strategi Percepatan Pembangunan Zona Integritas

HADIR – Pj Bupati Lamandau Lilis Suriani saat menghadiri acara One Local Government One Zona Integritas.

NANGA BULIK – Pemerintah Kabupaten Lamandau berkomitmen untuk mendukung strategi percepatan pembangunan Zona Integritas (ZI) di tingkat pemerintah daerah menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

“Kami (Pemkab Lamandau) selalu berkomitmen mewujudkan Good Governance and Clean Government,” ungkap Pj Bupati Lamandau, Lilis Suriani usai menghadiri acara One Local Government One Zona Integritas (OLGOZI), Rabu, (1/11).

Lilis menjelaskan, OLGOZI merupakan program dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) untuk menetapkan strategi percepatan pembangunan Zona Integritas (ZI) di tingkat pemerintah daerah menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Sementara itu dalam sambutannya, Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, Edy Pratowo mengatakan, melalui program OLGOZI diharapkan mampu menjadi salah satu solusi untuk mendorong pemerintah daerah di provinsi Kalimantan tengah dalam membangun ZI sehingga unit-unit kerja strategis pemerintah daerah provinsi kabupaten/kota memperoleh predikat ABK/WBBM.

“Hakikatnya pembangunan zona integritas adalah membangun dan mengimplementasikan program reformasi birokrasi secara baik sehingga mampu menumbuhkembangkan budaya kerja birokrasi antikorupsi berkinerja dan budaya birokrasi yang melayani publik di lingkungan Instansi pemerintah,” pungkasnya.(fit)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!