Diyakini sebagai Kantor Partai Terbaik di Kalimantan, Gedung Kantor DPW Partai NasDem Kalteng Bakal Diresmikan

 Diyakini sebagai Kantor Partai Terbaik di Kalimantan, Gedung Kantor DPW Partai NasDem Kalteng Bakal Diresmikan

FOTO: Gedung Kantor Partai NasDem Kalteng, Jalan Adonis Samad, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah yang akan segera diresmikan.

PALANGKA RAYA, Kaltengnews.co.id – Rumah restorasi atau Gedung Kantor DPW Partai NasDem Kalteng yang berlokasi di Jalan Adonis Samad, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah saat ini sudah hampir rampung. Bahkan, bangunan tersebut yang diyakini menjadi kantor partai ternyaman di pulau Kalimantan itu akan diresmikan pada 11 Desember 2023 mendatang, rencananya akan dihadiri langsung Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh. Demikian hal itu disampaikan oleh Ketua DPW NasDem Kalteng, Faridawaty Darland Atjeh, Senin (20/11/2023).

“Saat ini, bangunan kantor DPW Partai NasDem Kalteng sudah memasuki tahap perampungan. Insyaallah peresmian dilaksanakan pada 11 Desember 2023, dengan menghadirkan Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh,” ujar Faridawaty yang juga Wakil Ketua III DPRD Kalteng ini.

Ia juga mengatakan keberadaan kantor Partai NasDem itu mampu menjadi rumah restorasi, tempat bagi kaum pergerakan perubahan berkumpul, bekerja, dan berkarya bagi daerah. Dengan begitu, diharapkan bermanfaat bagi masyarakat dan bisa menjadi kebanggaan masyarakat Kalteng.

“Karena insyaallah ini akan menjadi kantor parpol ternyaman (termegah) di Kalimantan Tengah, bahkan mungkin terbaik di Pulau Kalimantan,” tandasnya.

Sekedar menginformasikan, Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh akan didampingi Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPP Partai NasDem, Ananda Surya Paloh.

Rombongan akan didampingi oleh kaka Prananda Surya Paloh selaku Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPP Partai NasDem yang akan membuka Orientasi Caleg Partai NasDem se-Kalteng pada tanggal 10 Desember 2023, dan semua rombongan akan hadir pada perayaan Natal (Perempuan Ber-Bermazmur) Partai NasDem yang digelar pada tanggal yang sama. (YS)

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!