Rapat Paripurna ke-3 Masa Persidangan III Tahun Sidang 2023 Agendakan Penyampaian Hasil Reses

 Rapat Paripurna ke-3 Masa Persidangan III Tahun Sidang 2023 Agendakan Penyampaian Hasil Reses

FOTO : Suasana Rapat Paripurna DPRD Kalteng ke-3 Masa Persidangan III Tahun Sidang 2023, Senin (25/09/2023) siang

PALANGKA RAYA, Kaltengnews.co.id –  DPRD Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar Rapat Paripurna ke-3 masa persidangan III Tahun Sidang 2023 dengan agenda Menyampaikan Hasil Reses Pimpinan dan Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Tengah ke Daerah Pemilihan (Dapil) Kalimantan Tengah I, II, III, IV dan V Pada Masa Persidangan II (Kedua) Tahun Sidang 2023. Kegiatan ini dilaksanakan di ruang Rapat Paripurna, Lantai 3 Gedung DPRD Kalteng, Jalan S. Parman Kota Palangka Raya, Senin (25/09/2023) siang.

Rapat Paripurna ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Tengah H. Wiyatno, SP serta dihadiri Gubernur Kalteng yang dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Prov. Kalteng H. Nuryakin serta sejumlah anggota DPRD Kalteng dan para tamu undangan lainnya sehingga rapat tersebut dinyatakan dapat dilaksanakan dan terbuka.

Ketua DPRD Prov. Kalteng H. Wiyatno, SP dalam sidang Rapat Paripurna Ke-3 Tahun Sidang 2023 tersebut memberi kesempatan secara bergantian kepada masing-masing juru bicara untuk menyampaikan hasil atau laporan dari Reses Prov. Kalteng ke daerah Pemilihan Kalteng.

“Saya memberikan kesempatan untuk masing-masing juru bicara untuk menyampaikan hasil reses pimpinan dan anggota DPRD Prov. Kalteng ke Dapil I, II, III, IV dan V, ” ujar Wiyatno saat memimpim sidang paripurna.

Selanjutnya, masing-masing juru bicara pun secara bergiliran menyampaikan hasil reses ke daerah Dapil Kalteng, dimulai dari Dra. Kuwu Senilawati sebagai Jubir Dapil I; Sinar Kamala sebagai Jubir Dapil II; Ir. H. Wisman sebagai Jubir Dapil III; Sirajul Rahman, S.Hut., M.I.Kom sebagai Jubir Dapil IV; Drs. Yohannes Freddy Ering, M.Si sebagai Jubir Dapil V.

Wiyatno menyampaikan secara umum masing-masing Jubir Dapil telah menyampaikan laporan hasil reses dan memberi sejumlah catatan berupa masukan, saran dan kesimpulan terkait hal-hal yang dibutuhkan serta diperlukan oleh masyarakat Kalteng yang selanjutnya akan dibahas lebih lanjut secara bersama sesuai dengan aturan, pedoman dan mekanisme yang berlaku.

“Demikian hasil Rapat Paripurna ke-3 masa persidangan III Tahun Sidang 2023 dengan agenda Menyampaikan Hasil Reses Pimpinan dan Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Tengah ke Daerah Pemilihan (Dapil) Kalimantan Tengah I, II, III, IV dan V Pada Masa Persidangan II (Kedua) Tahun Sidang 2023 saya tutup   dan akan dibahas lebih lanjut secara bersama sesuai dengan aturan dan mekanisme yang berlaku ” pungkas Wiyatno sembari menutup jalannya rapat paripurna.

Wartawan: MARIA

Editor: Yundhy Satrya

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!