Memperingati 25 Tahun PKB, DPC Katingan Gelar Doa Bersama Dan Potong Tumpeng

 Memperingati 25 Tahun PKB, DPC Katingan Gelar Doa Bersama Dan Potong Tumpeng

KASONGAN – Jajaran pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Katingan menggelar doa bersama pada peringatan Hari Lahir (harlah) PKB ke-25 tahun, minggu (23/7/2023), di kantor DPC PKB Kabupaten Katingan.

Pada peringatan harlah ke-25 tersebut dihadiri para pengurus partai, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dari PKB, serta para Bakal Calon Legislatif (bacaleg) tahun 2024.

Ketua DPC PKB Katingan Supian mengatakan, bahwa peringatan harlah ke-25 PKB yang lahir pada 23 juli 1998 lalu ini, bisa terus maju dan tumbuh untuk menyuarakan aspirasi masyarakat.

Supian juga menjelaskan, bahwa dirinya selaku ketua DPC di Kabupaten Katingan menekankan agar kader yang saat ini duduk di kursi legislatif bisa mendengarkan dan menyuarakan apa yang menjadi harapan masyarakat.

“Kami dari PKB tetap berpegang teguh agar tetap satu visi misi yaitu untuk melayani dan mendengarkan apa yang disampaikan masyarakat,”Ujarnya.

Kemudian ketua DPC PKB Katingan ini juga berharap, dengan memasuki usia partai 25 tahun agar bisa semakin matang dan juga PKB bisa berkibar di seluruh nusantara.

Hal yang menjadi harapan juga lanjutnya, yakni agar Ketua Umum PKB H. Abdul Muhaimin Iskandar maju sebagai Calon Presiden (Capres) Republik Indonesia pada tahun 2024 mendatang.

“Sebagaimana yang kita cita-citakan agar ketua umum kami bisa maju menjadi capres,”Imbuhnya.

Lebih lanjut selaku ketua DPC dirinya juga menegaskan, akan memperkuat eksistensi PKB di Bumi Penyang Hinje Simpei melalui para kader yang akan maju pada pemilihan legislatif pada tahun 2024 mendatang.

“Salah satu visi kita yaitu merebut kursi pimpinan DPRD, selain itu juga mendorong agar kader PKB bisa maju sebagai calon bupati ataupun calon wakil bupati Katingan,”Tegasnya.

Pada rangkaian kegiatan peringatan harlah tersebut dilakukan pemotongan tumpeng, yang dimana pemotongan tumpeng pertama oleh ketua DPC PKB diberikan kepada Ketua Dewan Suro Ustad Muarifin, dan dilanjutkan pemberian kepada anggota PKB yang lainnya.

(ejK)

triokta

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!