Anggota DPRD Seruyan Kembali Serap Aspirasi Konstituennya

 Anggota DPRD Seruyan Kembali Serap Aspirasi Konstituennya

KALTENGNEWS.co.id – KUALA PEMBUANG – Kalangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan saat ini mulai melaksanakan agenda rutin per triwulan yakni kegiatan reses yang tujuannya untuk menyerap aspirasi masyarakat di masing-masing daerah pemilihan (dapil).

“Mulai hari ini unsur pimpinan maupun anggota DPRD Seruyan mulai melaksanakan reses yang tujuannya untuk menjaring aspirasi masyarakat,” kata Ketua DPRD Seruyan Zuli Eko Prasetyo, Senin (3/7/2023).

Dikatakannya, kegiatan reses ini dilaksanakan sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan dalam rapat badan musyawarah (banmus) beberapa waktu lalu. Adapun untuk kegiatannya akan dilaksanakan mulai 3 Juli sampai dengan 7 Juli 2023 mendatang.

Reses DPRD sendiri dibagi menjadi tiga wilayah dapil. Untuk dapil I meliputi Kecamatan Seruyan Hilir dan Seruyan Hilir Timur. Kemudian dapil II meliputi Kecamatan Kecamatan Danau Sembuluh, Hanau, Seruyan Raya dan Danau Seluluk.

Selanjutnya daerah pemilihan III yang meliputi Kecamatan Seruyan Tengah, Seruyan Hulu, Batu Ampar dan Suling Tambun.

Eko sapaan akrab Ketua DPRD Seruyan menambahkan, khusus untuk reses di dapil I, tim reses DPRD Seruyan telah menjadwalkan akan mengunjungi beberapa desa di wilayah setempat, antaranya Desa Sungai Perlu, Desa Pematang Panjang dan Desa Kartika Bhakti, Desa Halimaung Jaya, Desa Jahitan dan Baung.

“Untuk Sungai Perlu kita agendakan hari ini, Desa Pematang Panjang dan Desa Kartika Bhakti tanggal 4 Juli, selanjutnya 5 Juli Desa Halimaung Jaya, Jahitan 6 Juli dan terakhir Baung 7 Juli mendatang,” tuturnya. (agg)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!