2 Jabatan Kapolsek dan 1 Kasi Propam Polres Katingan Dimutasi

 2 Jabatan Kapolsek dan 1 Kasi Propam Polres Katingan Dimutasi

FOTO : Kapolres Katingan I Gede Putu Widyana, saat pimpin upacara serah terima jabatan di halaman Polres Katingan. 

 

KALTENGNEWS.co.id – KASONGAN – Jabatan Kapolsek Katingan Tengah, Kapolsek Katingan Hilir, dan Kasie Propam di wilayah hukum Polres Kabupaten Katingan mengalami mutasi jabatan. 

Hal ini diketahui saat Kapolres Katingan AKBP I Gede Putu Widyana, memimpin upacara serah terima jabatan di halaman Makopolres Katingan, Rabu 7 Juni 2023.

Adapun pejabat yang diserah terimakan yaitu IPTU Affan Effendi, sebelumnya Kapolsek Katingan Tengah menjadi Kapolsek Katingan Hilir menggantikan AKP Eko Priono, yang pindah tugas menjadi Kapolsek Kahayan Tengah, Kabupaten Pulang Pisau.

Kemudian. AKP Nur Heriyanto, yang sebelumnya menjabat Kapolsek Kahayan Tengah Polres Pulang Pisau menggantikan IPTU Affan Effendi, sebagai Kapolsek Katingan Tengah. Khusus untuk jabatan Kasi Propam Polres Katingan dari IPDA Eko Risnanto diserah terimakan kepada IPDA Sudirman.

Kapolres Katingan AKBP I Gede Putu Widyana, mengatakan mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan dinamika organisasi, sebagai bagian dari pembinaan yang berlangsung secara sistematis di lingkup internal Polri.

“Terima kasih kepada  pejabat lama yang telah berdedikasi selama bertugas di Polres Katingan, semoga akan lebih sukses ditempat yang baru. Segera menyesuaikan diri dan kenali ruang lingkup ditempat tugas baru. Kemudian segera kenali tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda, dan kenali adat istiadat serta karakteristik masyarakat, karena masyarakat adalah mitra Polri,” tegas Kapolres.

Usai upacara sertijab Para Kapolsek dan kasie Propam dilanjutkan dengan acara pisah sambut dan ramah tamah. (AS)

Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!