Sosialisasi Regulasi Bacaleg Diapresiasi Dewan

 Sosialisasi Regulasi Bacaleg Diapresiasi Dewan

Foto : Anggota DPRD Katingan Muhammad Effendi.

Kasongan – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Katingan beberapa waktu yang lalu menggelar kegiatan sosialisasi bagi Bakal Calon Legislatif (Bacaleg). Terselenggaranya kegiatan ini diapresiasi oleh anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan Muhammad Effendi.

Fendi menyebutkan, bahwa apa yang dilakukan oleh KPU Katingan dengan menggelar sosialisasi akan memberikan kemudahan bagi para pengurus partai yang nantinya akan merekomendasikan bacaleg dari partai nya masing-masing.

“Dengan adanya sosialisasi ini tentu akan memberikan kemudahan bagi para pengurus partai untuk mengusung bacaleg, terutama dari segi administrasi,”Kata Fendi, rabu (10/5/2023) saat diwawancarai dikantor DPRD Katingan.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Katingan ini juga menyebutkan, pentingnya sosialisasi ini juga agar partai bisa tau apa saja peraturan baru yang ditetapkan oleh KPU sehingga dari para pengurus partai bisa mengetahui ketentuan yang diberlakukan untuk mengusung bacaleg.

“Semoga melalui sosialisasi yang dilakukan itu bisa memudahkan para pengurus partai dalam mencalonkan bacalegnya,”Ujarnya.

(agg)

triokta

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!