Pejabat Ps Kabagops Polres Katingan Dilakukan Mutasi

 Pejabat Ps Kabagops Polres Katingan Dilakukan Mutasi

FOTO : Kapolres Katingan AKBP I Gede Putu Widyana, saat memimpin pelaksanaan Sertijab jabatan Ps. Kabagops, di halaman Mapolres Katingan. 

 

KALTENGNEWS.co.id – KASONGAN –  Pejabat Ps. Kepala Bagian Operasional (Kabagops) Polres Katingan kini dilakukan mutasi. Hal ini diketahui setelah Kapolres Katingan AKBP I Gede Putu Widyana, memimpin pelaksanaan serah terima jabatan (Sertijab) kepada dua orang perwira, di halaman Mapolres Katingan, Selasa 9 Mei 2023.

Diketahui, bahwa Ps.Kabagops Polres Katingan AKP Agus Priono Wibowo yang sebelumnya menjabat. Sekarang ini sudah dimutasi atau dilakukan promosi jabatan untuk bertugas sebagai Ps. Kasubabagrenmin SPN Polda Kalteng.

Jabatan Ps.Kabagops Polres Katingan yang baru ini kemudian diisi oleh AKP Ratno. Perwira ini sebelumnya menjabat sebagai Ps. Kasurbbagbingadik Koorgadik SPN Polda Kalteng.

“Terima kasih kepada pejabat yang lama atas dedikasi dan loyalitasnya dalam melaksanakan tugas, serta ucapan selamat datang kepada pejabat baru,” terang Kapolres Katingan AKBP I Gede Putu Widyana, saat memimpin jalannya pelaksanaan Sertijab, dihalaman Mapolres Katingan.

Diungkapkan bahwa mutasi jabatan adalah merupakan hal yang biasa terjadi di dalam tubuh Polri, serta promosi jabatan dalam bertugas, kepada perwira yang akan meninggalkan Kabupaten Katingan maupun penggantinya untuk bekerja dengan baik.

“Semoga dengan tugas yang baru ini selalu menunjukkan kualitas kinerja yang baik, terutama bisa memahami berbagai kultur yang ada untuk untuk bisa berbuat di wilayah Hukum Polres Katingan dalam rangka melayani masyarakat dan yang lainnya,” ucap Kapolres Katingan.

(AS)

Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!