Sempat Batal, Besok Paripurna Rekomendasi Dan Penetapan LKPj Bupati Bakal Dilaksanakan

 Sempat Batal, Besok Paripurna Rekomendasi Dan Penetapan LKPj Bupati Bakal Dilaksanakan

Ketua DPRD Katingan Marwan Susanto

Kasongan – Pelaksanaan rapat paripurna dalam rangka penyampaian rekomendasi dan penetapan keputusan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan terhadap Laporan Pertanggungjawaban (LKPj) Bupati Katingan tahun anggaran 2022, akan dilaksanakan pada hari selasa (11/4) besok.

Sebelumnya pelaksanaan paripurna dalam rangka penyampaian rekomendasi dan penetapan keputusan DPRD terhadap LKPj Bupati tahun anggaran 2022, sempat ditunda lantaran terdapat laporan yang tidak singkron dari pidato pengantar Bupati terkait Pendapat Asli Daerah (PAD) tahun anggaran 2022.

Ketikan dikonfirmasi, senin (10/4/2023) Ketua DPRD Kabupaten Katingan Marwan Susanto membenarkan bahwa sebenarnya paripurna yang akan dilaksanakan besok seharusnya sudah dilaksanakan bulan lalu, namun dikarenakan ada sedikit kendala sehingga ditunda.

“Iya, seharunya paripurna rekomendasi dan penetapan keputusan DPRD sudah dilaksanakan beberapa waktu lalu, namun karena ada ketidaksingkronan dari laporan bupati sehingga ditunda dan dilaksanakan besok,”Ucap Marwan.

Ketua DPRD mengaharapkan, agar pelaksanan pembahasan paripurna penetapan terhadap LKPj Bupati tahun 2022 ini bisa segera rampung.

“Semoga kegiatan paripurna yang akan dilaksanakan besok bisa terlaksana dengan lancar dan dapat mulai sesuai dengan jadwal undangan yang telah disampaikan,”Harapnya.

(agg)

triokta

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!