Segera Lakukan Perbaikan Jalan Dari Desa Tumbang Lahang – Tumbang Kaman

 Segera Lakukan Perbaikan Jalan Dari Desa Tumbang Lahang – Tumbang Kaman

FOTO : Anggota DPRD Katingan, Muhammad Efendi. 

 

KALTENGNEWS.co.id – KASONGAN – Anggota DPRD Kabupaten Katingan Muhamad Efendi, meminta kepada Pemerintah Daerah melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Katingan agar segera mungkin memperbaiki infrastrukur jalan wilayah Hulu Kabupaten Katingan.

Terutama di sepanjang Desa Tumbang Lahang Kecamatan Katingan Tengah sampai jalan menuju Desa Tumbang Kaman Kecamatan Sanaman Mantikei. Pasalnya, sepanjangan jalan tersebut sudah mengalami banyak kerusakan.

“Oleh karena itu, saya minta kepada Dinas PUPR Kabupaten Katingan secepatnya untuk dilakukan perbaikan,” jelas Muhammad Efendi, kepada sejumlah wartawan, Selasa 04 April 2023.

Legislator Partai Demokrat ini menjelaskan akibat kerusakan jalan tersebut banyak para pengendara motor dan pengemudi mobil mengalami amblas untuk melintas bahkan ada yang mengalami kecelakaan. Sehingga hal inilah yang harus menjadi perhatian oleh pemerintah daerah untuk segera tanggap untuk melakukan perbaikan.

Bahkan mendekati Hari Raya Keagamaan Idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijriah/2023 ini, pastinya jalam tersebut akan selalu ramai dilewati masyarakat untuk hilir mudik dari bagian Hulu Katingan untuk pergi ke kampung halaman maupun pergi Ke Kota Kasongan.

“Apabila Infrastrukur jalan tersebut segera di tanggani dengan baik, maka kenyamanan dalam berlalulintas saat mengunakan kendaraan bagi masyarakat untuk hilir mudik bisa berjalan lancar dan aman. Ini yamg harus segera dipikirkan oleh Pemerintah daerah,” pungkasnya.

(AS)

Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!