Pererat Silaturahmi Melalui Buka Puasa Bersama

 Pererat Silaturahmi Melalui Buka Puasa Bersama

FOTO : Komunitas pemuda dan pemudi Islami Kabupaten Katingan saat foto bersama usai menggelar acara buka bersama di salah satu rumah makan Kota Kasongan, Sabtu (15/4/2023).

KALTENGNEWS.co.id – KASONGAN –Komunitas muda mudi Islami Kabupaten Katingan menggelar acara buka puasa bersama di rumah makan Uma Abah Kasongan, Sabtu (15/4/2023).

Donatur kegiatan, Bayu Sugara menuturkan bahwa acara tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar pemuda dan pemudi muslim di Kabupaten Katingan. Kegiatan tersebut menjadi satu moment yang sangat dinantikan oleh semua pemuda muslim.

“Acara buka puasa bersama tahun 1444 hijiriah kali ini akan diisi dengan berbagai kegiatan positif yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi di antara para pemuda dan pemudi muslim,” ujarnya.

 

 

Pengusaha muda ini berharap, dengan adanya acara buka puasa ini dapat mempererat tali silaturahmi yang sudah terjalin diantara para pemuda muslim Katingan. Mereka juga berharap dengan adanya acara ini dapat meningkatkan kesadaran dan kepedulian para pemuda dan pemudi muslim terhadap sesama.

“Kami berharap dengan adanya acara buka puasa ini dapat mempererat tali silaturahmi antar pemuda dan pemudi muslim di Kabupaten Katingan. Semoga dapat meningkatkan kesadaran dan kepedulian kami sebagai generasi Islam untuk selalu saling menjaga dan membantu sesama,” pungkasnya. (As/agg)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!