LKPj Diterima Dengan Baik, Sekda Katingan Sampaikan Terimakasih Ke DPRD

 LKPj Diterima Dengan Baik, Sekda Katingan Sampaikan Terimakasih Ke DPRD

FOTO : Sekda Katingan Pransang. 

 

KALTENGNEWS.co.id – KASONGAN –  Bupati Katingan Sakariyas, melalui Sekretaris Daerah (Sekda) Katingan Pransang, menghadiri Rapat Paripurna Ke -2 Masa Persidangan II Tahun Sidang 2023 dalam rangka DPRD Katingan menyampaikan rekomendasi terhadap Laporan keterangan pertanggungjawaban (LKPj) Bupati Katingan tahun anggaran 2022, pada Selasa 11 April 2023.

Rekomendasi yang disampikan tersebut ada sebanyak 14 poin yang harus disikapi oleh Pemerintah Kabupaten Katingan.  Salah satunya yaitu agar Pemerintah Daerah dapat meningkatkan kinerja penyelenggaraan pemerintahan daerah yang transparan dan akuntabel.

“Kita bersyukur bahwa LKPj kita sudah diterima dengan baik oleh pihak DPRD kabupaten Katingan. kami mengucapkan terimakasih dengan pimpinan DPRD dan seluruh anggotanya bisa diselesaikan dengan baik dengan waktu hanya dua hari, kita sudah menyelesaikan dengan pelaksanaan paripurna hari ini,” jelas Sekda Katingan Pransang, kepada sejumlah wartawan, Selasa 11 April 2023.

Terkait catatan rekomendasi dari DPRD, menurutnya tentunya pemerintah daerah menyikapi dengan baik untuk kedepannya. Namun, pada intinya LKPj Bupati Katingan tahun anggaran 2022 tersebut sudah diterima.

“Nanti data-data yang belum, akan kita sesuaikan sambil menunggu hasil audit BPK tahun 2022m Nanti akan kita sempurnakan. Jadi pada prinsipnya, apa yang dilakukan dan dikerjakan Pemerintah saat ini sudah berjalan dengan baik serta predikat yang baik juga dari DPRD,”pungkasnya.

(AS)

Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!