Dewan Dukung Langkah Pemkab Kotim Perkuat Sektor Investasi

 Dewan Dukung Langkah Pemkab Kotim Perkuat Sektor Investasi

FOTO: Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) H. Rudianur.

Kaltengnews.co.id, SAMPIT – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) H. Rudianur sangat mengapresiasi dan mendukung langkah pemerintah kabupaten (Pemkab) setempat, terkait penguatan di sektor investasi di daerah ini. Selain itu juga terkait upaya memberikan kemudahan untuk para investor yang ingin masuk berinvestasi di Bumi Hambaring Hurung ini.

“Saya sangat mengapresiasi Bupati Kotim yang memiliki program-program untuk menarik investasi sebanyak-banyaknya masuk ke Kabupaten Kotim, dengan memberikan kemudahan untuk perizinannya, tetapi mereka tidak menyalahi ketentuan perundang-undangan dan tatanan kehidupan masyarakat lokal,” ujar Dia, Jumat (28/04/2023).

Menurut Dia, percepatan investasi di daerah ini merupakan langkah konkret dari daerah untuk terus meningkatkan perekonomian. Dengan diberikan kemudahan itulah yang membuat semangat para investor untuk menanamkan modalnya di daerah ini, dimana mengurus perizinan di-support dan bisa selesai dengan waktu yang singkat.

“Saya berharap investasi yang masuk ke Kabupaten Kotim ini dapat semakin banyak. Hal ini akan membantu pertumbuhan perekonomian daerah, termasuk mempercepat kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Kotim ini,” ujar Dia lagi.

Lanjut Politisi Partai Golkar ini juga mengatakan pihaknya sangat mendukung percepatan pertumbuhan  perekonomian masyarakat di Kabupaten Kotim yang sempat hancur di karena adanya pandemi Covid-19 yang terjadi sekitar dua tahun terakhir ini.

“Dengan masuknya investasi di Kabupaten Kotim ini akan memberikan dampak positif bagi perekonomian masyarakat,” tandas Dia. (TBK/YS)

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!