Dewan Apresiasi Perbaikan Kerusakan Lantai Jalan Jembatan Sei-Katingan

 Dewan Apresiasi Perbaikan Kerusakan Lantai Jalan Jembatan Sei-Katingan

FOTO : Anggota DPRD Katingan, Firdaus. 

 

KALTENGNEWS.co.id – KASONGAN – Anggota DPRD Kabupaten Katingan, Firdaus, menyambut baik dan memberikan apresiasi kepada pihak Pelaksana Jalan Nasional (PJN) Wilayah Kalimantan Tengah dalam melakukan perbaikan lantai jalan Sei-Katingan yang mengalami kerusakan.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupten Katingan dan pihak PJN Kalteng cepat tanggap dalam melakukan perbaikan untuk kenyamanan berlalulintas bagi masyarakat. Pasalnya, jembatan tersebut adalah penghubung jalan trans Kalimantan baik dari Kota Palangkaraya menuju Kota Sampit dan Provinsi lainnya” jelas Firdaus, Senin 03 April 2023.

 

FOTO : Suasana perbaikan lantai jalan Jembatan Sei-Katingan Kota Kasongan, Kabupaten Katingan. 

 

Oleh sebab itulah, diminta agar masyarakat selalu bersabar selama dilakukan perbaikan yang dilakukan sistem buka-tutup saat melintasi jembatan Sei-Katingan. Karena dalam berlalulintas sebelum melewati jebatan dilakukan antre bagi pengendara terlebih dulu oleh pihak Satlantas Polres Katingan bersama Dinas Perhubungan dan Perikanan (Diperhubkan) Katingan, baik itu dari arah Kota Palangkaraya dan juga dari arah Kereng Pangi/Kota Sampit.

“Kita ketahui bersama, jembatan Sei-Katingan ini kurang lebih sudah berusia 32 tahun sejak diresmikan oleh Presiden kedua Republik Indonesia yaitu, Soeharto pada 23 Desember 1991 silam. Kita berdoa bersama, semoga perbaikan yang dilakukan berjalan aman dan lancar,” pungkasnya.

(AS)

Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!