Bersama Bupati Dan Wakil Bupati, Kepala BPK Kasongan Serahkan Santunan Kepada Masyarakat

 Bersama Bupati Dan Wakil Bupati, Kepala BPK Kasongan Serahkan Santunan Kepada Masyarakat

Foto : Bupati Katingan, Wakil Bupati serta Kepala BPK Kasongan berfoto bersama dengan pengurus masjid AL-Ikhalas Kasongan.

Kasongan – Bank Pembangunan Kalteng (BPK) Cabang Kasongan menyalurkan bantuan atau santunan kepada anak yatim piatu, janda duda dan fakir miskin di lingkungan masjid Al-Ikhlas Kasongan, rabu (12/4/2023) sore.

Saat penyerahan santunan juga hadir Bupati Katingan Sakariyas, Wakil Bupati Katingan Sunardi N.T Litang beserta Kepala Bank Kalteng Cabang Kasongan Empas Salomo Umar.

“Pada hari ini kami dari Bank Kalteng Cabang Kasongan menyalurkan santunan kepada masyarakat khususnya di lingkungan masjid Al-Ikhlas Kasongan menyerahkan, saat penyerahan juga turut hadir bapak Bupati dan Wakil Bupati,”Ucap Kepala Bank Kalteng.

Empas menyebutkan, bahwa dibulan suci Ramadhan ini merupakan suatu moment yang tepat untuk membagi kasih karna uluran tangan bagi masyarakat kurang mampu tentu sangat berarti.

Dirinya juga menyebutkan, bahwa penyaluran bantuan kepada masyarakat yang kurang beruntung dalam segi ekonomi seperti yang dilakukan di masjid Al-Ikhlas ini merupakan salah satu bentuk kepedulian selaku perusahaan milik daerah untuk membantu masyarakat.

Selain itu Kepala Bank Pembangunan Kalteng Cabang Kasongan ini menyebutkan, bahwa penyaluran bantuan ini terus dilakukan setiap tahunnya tidak saja hanya dikota Kasongan namun juga daerah lain.

“Selain dikota Kasongan, kami juga menyalurkan bantuan sampai ke daerah Bank Kalteng Cabang pembantu yang ada di Katingan, sehingga untuk tahun ini ada sebanyak 500 paket yang disalurkan di Katingan termasuk juga di cabang pembantu,”Jelasnya.

(agg)

triokta

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!