Bentuk Apresiasi, Sekolah Bagikan Hadiah Lomba Keagamaan

 Bentuk Apresiasi, Sekolah Bagikan Hadiah Lomba Keagamaan

KALTENGNEWS.co.id – SAMPIT – SMP Negeri 2 Sampit melaksanakan berbagai kegiatan lomba dalam Pesantren Ramadan 1444 H diantaranya salat berjamaah, Nasyid Salawat dan Hapalan Juz.

Kepala SMP Negeri 2 Sampit Abdurrahman menyampaikan dengan mengikuti kegiatan tersebut para siswa diharapkan mampu mengimplementasikan kehidupan beragama dan bertanggung jawab. Kemudian dilaksanakan pembagian hadiah lomba untuk para pemenang sebagai bentuk apresiasi sekolah atas prestasi siswa-siswi dalam bidang keagamaan.

“Para siswa-siswi sangat antusias dalam mengikuti kegiatan lomba-lomba, bagi pemenang harap diasah terus kemampuannya, sementara yang belum berhasil agar jangan patah semangat, ” ungkapnya.

Melalui kegiatan keagamaan itu siswa dapat menanamkan iman dan takwa dalam diri mereka dan lebih meningkatkan diri dalam beribadah.

“Juga menanamkan sikap gotong royong menuju Profil Pelajar Pancasila sesuai dengan Kurikulum Merdeka,” ujarnya.

Kegiatan Ramadan dilaksanakan pada tanggal 10 sampai 14 April 2023, diikuti seluruh siswa-siswi SMP Negeri 2 Sampit dan merupakan agenda rutin setiap tahunnya.

Ia menambahkan libur sekolah jelang Idul Fitri yaitu mulai tanggal 17 April 2023 sampai dengan 2 Mei 2023 siswa-siswi hadir kembali ke sekolah. (agg)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!