Menjelang Porprov 2023, KONI Diminta Segera Lakukan Persiapan Secara Matang

 Menjelang Porprov 2023, KONI Diminta Segera Lakukan Persiapan Secara Matang

FOTO : Anggota DPRD Katingan, Rudi Hartono. 

 

KALTENGNEWS.co.id – KASONGAN –  Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan, Rudi Hartono, meminta kepada Komite Olahraga Nasional Indonesia atau KONI setempat untuk segera mempersiapkan para atlet-atlet berprestasi dari berbagai cabang olahraga.

Hal ini tentunya dalam rangka persiapan atlet asal Kabupaten Katingan menjelang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Tengah yang bakal dilaksanakan di Kota Sampit Kotawaringin Timur pada tahun 2023 ini.

“Jangan di tunggu-tunggu lagi, anggaran sudah ada. KONI harus melakukan persiapan dengan matang agar persiapan dari semua cabang olahraga benar-benar siap saat pelaksanaannya nanti,” jelas Rudi Hartono, kepada sejumlah wartawan, Kamis 30 Maret 2023.

Legislator Partai Golongan Karya (Golkar) mengatakan atlet asal Kabupaten Katingan selalu diperhitungkan oleh kabupaten lain baik ditingkat Provinsi hingga Nasional. Misalnya, atlet dari Cabang unggulan (Dayung, Panahan, Taekewondo dan Sepak Bola). Kemudian Cabang lainnya sepertin Bulu Tangkis, Sepak Takraw, Bola Voli, atletik, dan juga Karate.

“Kabupaten Katingan sangat banyak Sumber Daya Manusia terutama atlet yang bisa sukses meraih prestasi pada ajang Porprov Kalteng tahun 2023 ini. Mari kita dukung ini semuanya untuk mengharumkan nama baik Kabupaten Katingan,” pungkasnya.

(AS)

Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!