Dewan Kembali Gelar Paripurna Pembahasan LKPj Bupati Katingan Tahun Anggaran 2022

 Dewan Kembali Gelar Paripurna Pembahasan LKPj Bupati Katingan Tahun Anggaran 2022

Foto : Ketua DPRD Katingan Marwan Susanto.

Kasongan – Hari ini Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan kembali menggelar rapat paripurna dengan agenda lanjutan paripurna pembahasan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Bupati Tahun Anggaran 2022

“Benar, hari ini kami akan dilaksanakan  paripurna dengan agenda penyampaian rekomendasi dan penetapan keputusan DPRD Kabupaten Katingan terhadap LKPj Bupati Katingan tahun anggaran 2022,”Ucap Ketua DPRD Kabupaten Katingan Marwan Susanto, selasa (28/3/2023) kepada sejumlah wartawan.

Disebutkan Marwan, bahwa paripurna hari ini akan dilaksanakan pada pukul 14.00 wib diruang rapat paripurna DPRD Kabupaten Katingan.

Untuk itu Ketua Dewan berharap, pelaksanaan paripurna pada hari ini bisa segera dilaksanakan sesuai dengan waktu yang sudah ditetapkan karna mengingat ada saudara dari umat Muslim yang menjalankan ibadah puasa.

“Semoga hari ini tepat waktu pelaksanaanya sesuai dengan jadwal yang sudah disepakati, karna saat ini kita telah memasuki bulan suci ramadhan”Imbuhnya.

(agg)

triokta

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!