Iceu : Selamat Atas Pelantikan Kepala Disdikpora Gumas

 Iceu : Selamat Atas Pelantikan Kepala Disdikpora Gumas

Foto: Anggota DPRD Gunung Mas Iceu Purnamasari usai mengikuti rapat paripurna

Kaltengnews.co.id – KUALA KURUN – Anggota DPRD Gunung Mas Iceu Purnamasari turut memberikan selamat kepada Kepala Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga (Disdikpora) Yemmie yang baru saja dilantik.

“Kami dari DPRD Gunung Mas mengucapkan selamat atas dilantiknya Ibu Yemmie sebagai Kepala Disdikpora Gunung Mas yang baru,” ujar Iceu, Rabu (01/02/2023)

“Ada beberapa pesan yang ingin saya sampaikan, salah satunya, agar bisa meneruskan tugas-tugas Plt Kepala Disdikpora Aprianto yang belum terealisasi,” imbuhnya.

Kemudian, Politisi Partai Golkar itu berharap kepada Yemmie agar bisa bersinergi dengan berbagai pihak untuk meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Gunung Mas.

“Kami berharap kepada Kepala Disdikpora yang baru dilantik tersebut bisa turut membantu menyelesaikan sejumlah masalah pendidikan di Gunung Mas,” terangnya.

Selain itu kata Iceu, dia berpesan agar Yemmie sebagai Kepala Disdikpora Gunung Mas yang baru bisa mendukung dan mensukseskan program Bupati dan Wakil Bupati yakni terkait tiga smart tepatnya smart SDM.

Untuk diketahui, telah dilaksanakan serah terima jabatan dari Plt Kepala Disdikpora Gunung Mas Aprianto kepada Kepala Disdikpora yang baru Yemmie di kantor Disdikpora, Selasa, 31 Januari 2023. (SG/HK/YS)

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!