Dewan Minta Agar Pemkab Potong Rumput Yang Masuk Bahu Jalan

 Dewan Minta Agar Pemkab Potong Rumput Yang Masuk Bahu Jalan

Foto : Anggota DPRD Kabupate Katingan Muhammaf Effendi.

Kasongan – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan Muhammad Effendi meminta agar Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Katingan bisa melakukan pemangkasan rumput – rumput yang masuk bahu jalan, hal ini disampaikannya, rabu (22/2/2023) dikantor DPRD Kabupaten Katingan.

Dikatakan Fendi, bahwa banyak rumput yang menjulang tinggi di bahu jalan arah dari Kasongan menuju Tumbang Samba, sehingga menggangu pandangan.

“Banyaknya rumput-rumput tinggi yang ada dijalan arah menuju ke arah Tumbang Samba, dan itu sangat menggangu jarak pandang saat berkendara,”Ujarnya.

Menurut Ketua Partai Demokrat ini, jika rerumputan itu dibiarkan begitu saja maka tentu akan sangat mengganggu bagi para pengguna jalan baik itu roda dua maupon roda empat

Jika rerumputan itu tetap dibiarkan, tentu saja akan mengganggu pengguna jalan, khususnya para pengendara, baik pengendara roda dua maupun pengendara empat.

“Apalagi jalan tersebut banyak tikungannya, sehingga dikhawatirkan terjadinya kecelakaan bagi pengendara,”Imbuhnya.

Oleh karena itu, dirinya meminta dengan tegas kepada Dinas PUPR setempat agar sesegera mungkin untuk melakukan pembersihan rerumputan beberapa titik lokasi yang dianggap sangat menggangu jarak pandang pengendara.

(Tri)

triokta

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!